home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mnet Umumkan Rapper Owen Hengkang dari 'Show Me the Money 9' Usai Skandal Ganja

Selasa, 20 Oktober 2020 11:42 by fzhchyn | 1076 hits
Mnet Umumkan Rapper Owen Hengkang dari 'Show Me the Money 9' Usai Skandal Ganja
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Owen dipastikan tidak lagi menjadi bagian dari program Mnet ‘Show Me the Money 9’. Hal ini berkaitan dengan skandal penggunaan ganja yang menjeratnya dengan beberapa nama rapper Korea lainnya.

Pada 20 Oktober, Mnet menyatakan kepada DongA, “Owen, yang kasus ganjanya telah diserahkan kepada jaska, akan meninggalkan ‘Show Me the Money 9’. Semua rekaman Owen dalam siaran tersebut akan diedit sepenuhnya. Rekaman yang telah disiarkan di episode pertama juga akan dihapus dan episode tersebut akan diedit ulang.”

Sehari sebelumnya, Channel A mengabarkan bahwa lima rapper asuhan agensi MKIT Rain Records, Nafla, Loopy, BLOO, Owen, dan Young West telah ditangkap polisi pada tahun lalu setelah kedapatan menggunakan ganja.

Baca juga: Lagi Ulang Tahun, Ini Beberapa Fakta Tentang Rapper Owen Ovadoz

Agensi juga merilis pernyataan resmi yang mengkonfirmasi bahwa para artisnya mengaku merokok ganja pada tahun 2019 selama penyelidikan dan bahwa empat artis telah menerima penangguhan dakwaan pada Juli 2020, dengan persidangan Young West saat ini sedang berlangsung.

Owen muncul di episode perdana ‘Show Me the Money 9’ yang tayang 16 Oktober lalu, dan telah menerima kalung yang berarti dirinya akan lolos ke babak berikutnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)