home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mnet Umumkan Rapper Owen Hengkang dari 'Show Me the Money 9' Usai Skandal Ganja

Selasa, 20 Oktober 2020 11:42 by zia92 | 541 hits
Mnet Umumkan Rapper Owen Hengkang dari 'Show Me the Money 9' Usai Skandal Ganja
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Owen dipastikan tidak lagi menjadi bagian dari program Mnet ‘Show Me the Money 9’. Hal ini berkaitan dengan skandal penggunaan ganja yang menjeratnya dengan beberapa nama rapper Korea lainnya.

Pada 20 Oktober, Mnet menyatakan kepada DongA, “Owen, yang kasus ganjanya telah diserahkan kepada jaska, akan meninggalkan ‘Show Me the Money 9’. Semua rekaman Owen dalam siaran tersebut akan diedit sepenuhnya. Rekaman yang telah disiarkan di episode pertama juga akan dihapus dan episode tersebut akan diedit ulang.”

Sehari sebelumnya, Channel A mengabarkan bahwa lima rapper asuhan agensi MKIT Rain Records, Nafla, Loopy, BLOO, Owen, dan Young West telah ditangkap polisi pada tahun lalu setelah kedapatan menggunakan ganja.

Baca juga: Satu Agensi, 5 Rapper Korea Terjerat Kasus Ganja

Agensi juga merilis pernyataan resmi yang mengkonfirmasi bahwa para artisnya mengaku merokok ganja pada tahun 2019 selama penyelidikan dan bahwa empat artis telah menerima penangguhan dakwaan pada Juli 2020, dengan persidangan Young West saat ini sedang berlangsung.

Owen muncul di episode perdana ‘Show Me the Money 9’ yang tayang 16 Oktober lalu, dan telah menerima kalung yang berarti dirinya akan lolos ke babak berikutnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tidak hanya masyarakat biasa saja yang dapat memiliki nama yang sama satu sama lain. Idola K Pop pun kerap memiliki nama hingga marga yang sama seperti Kim Doyoung NCT dan Kim Doyoung TREASURE....
  • HOT !
    Penggemar Rihanna terkejut sekaligus antusias saat melihat nama idolanya masuk dalam daftar pemain film ‘Black Panther 2’ menurut Google....
  • HOT !
    The Queen's Gambit telah memecahkan rekor di Netflix dengan menjadi serial terbatas yang paling banyak ditonton hingga saat ini. Selama 28 hari sejak perilisannya, lebih dari 62 juta akun login untuk menonton serial yang dibintangi Anya Taylor Joy ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)