home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JYP Entertainment Temui Penyebar Rumor Bully Youngjae GOT7, Hasilnya?

Kamis, 22 Oktober 2020 09:15 by muthiasp | 258 hits
JYP Entertainment Temui Penyebar Rumor Bully Youngjae GOT7, Hasilnya?
Image source: Naver x Dispatch

DREAMERS.ID - Youngjae GOT7 terlibat rumor bully setelah seseorang mengaku sebagai korbannya. JYP Entertainment selaku agensi pun langsung menelusuri kebenaran tersebut, dan menemui orang yang menyebarkan rumor itu.

Pada 22 Oktober, JYP Entertainment merilis pernyataan baru setelah bertemu langsung dengan penulis postingan tersebut. Agensi menegaskan bahwa penuduh tidak dapat memberikan bukti apa pun untuk mendukung tuduhan bully.

JYP Entertainment pun dengan tegas memperingatkan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum terhadap pencemaran nama baik, dan penyebaran rumor palsu tanpa bukti tentang artis mereka di masa depan.

Baca juga: Youngjae GOT7 Akui Konflik dengan Teman Sekolah, Agensi: Rumor Lainnya Salah

Sebelumnya, penebar rumor mengaku menjadi korban bully Youngjae semasa sekolah di SMA Teknik Mokpo. Ia mengaku memiliki disabilitas intelektual serta gangguan pendengaran, dan menyebutkan bahwa Youngjae telah mengambil uang dan barang berharga mereka, serta memukulnya tanpa alasan.

Dalam pernyataan 21 Oktober, JYP Entertainment membenarkan bahwa Youngjae mengaku sempat berkelahi dengan temannya di sekolah. Namun klaim lain yang ditulis oleh penuduh tersebut itu tidak benar.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard bersiap menutup tahun 2020 dengan merilis chart akhir tahun seperti tradisi yang biasa mereka lakukan setiap tahunnya. Lebih dari tahun sebelumnya, dalam chart akhir tahun Billboard kali ini semakin banyak yang mengisi....
  • HOT !
    Baru baru ini, penggemar K Pop khususnya NCtzen sedang dibuat geram lah salah satu majalah Korea Selatan, Vogue karena dianggap tidak meperlakukan salah satu member NCT secara tidak adil....
  • HOT !
     ‘Life in A Year’ film menyayat hati yang akan bawa pesan nilai kehidupan. Ini bisa dibilang adalah karya keluarga Smith, pasalnya film yang diproduseri oleh Will Smith dan sang istri Pinkett Smith ini juga dibintangi oleh putra kedua mereka Jaden Smith....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ohambar
Cast : Sehun ,Kai (EXO) ,Seulgi (Red Velvet), Wonwoo, Minho, Kang Haneul, Jimin, Yunhyeong, Junior, Irene

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)