home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gaya Rambut Gong Yoo Tuai Kontroversi, Stylist Kena Semprot Netizen

Kamis, 29 Oktober 2020 11:07 by muthiasp | 1136 hits
Gaya Rambut Gong Yoo Tuai Kontroversi, Stylist Kena Semprot Netizen
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Gong Yoo menjadi topik perbincangan hangat setelah kemunculannya dengan gaya rambut baru, di sesi jumpa pers film Seo Bok. Penata gayanya pun kena semprot netizen karena dinilai membuat sang aktor terlihat tua.

Dengan potongan yang lebih pendek, Gong Yoo menata rambutnya dengan disisir ke belakang dan poni kecil. Mirip gaya rambut yang ngetren di era 90-an. Walau tetap tampan, banyak netizen yang setuju bahwa gaya rambut ini tidak cocok untuknya.

Seorang netizen pun menegur penata gaya rambutnya, "Ini salah rambutnya… siapa penata rambutnya?". "Saya kecewa dengan gaya rambut ini," sahut netizen lain. "Oppa bukan seperti ini.." komentar netizen.

Baca juga: Gong Yoo Buka-bukaan Soal Sifatnya yang Tidak Akan Disukai Wanita

Tak sedikit yang menyebut Gong Yoo kini sepenuhnya menjadi ahjussi (panggilan untuk pria dewasa). Dan membandingkannya dengan gaya aktor Hong Kong. Penggemar pun meminta agar Gong Yoo bisa mengubah gaya rambut, dan menumbuhkannya lagi.

Sementara itu, film Seo Bok yang dibintangi Gong Yoo dan Park Bo Gum akan tayang pada Desember 2020. Gong Yoo berperan sebagai Ki Heon, ilmuwan yang akan melindungi Seo Bok (Park Bo Gun).

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard bersiap menutup tahun 2020 dengan merilis chart akhir tahun seperti tradisi yang biasa mereka lakukan setiap tahunnya. Lebih dari tahun sebelumnya, dalam chart akhir tahun Billboard kali ini semakin banyak yang mengisi....
  • HOT !
    Baru baru ini, penggemar K Pop khususnya NCtzen sedang dibuat geram lah salah satu majalah Korea Selatan, Vogue karena dianggap tidak meperlakukan salah satu member NCT secara tidak adil....
  • HOT !
     ‘Life in A Year’ film menyayat hati yang akan bawa pesan nilai kehidupan. Ini bisa dibilang adalah karya keluarga Smith, pasalnya film yang diproduseri oleh Will Smith dan sang istri Pinkett Smith ini juga dibintangi oleh putra kedua mereka Jaden Smith....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ohambar
Cast : Sehun ,Kai (EXO) ,Seulgi (Red Velvet), Wonwoo, Minho, Kang Haneul, Jimin, Yunhyeong, Junior, Irene

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)