home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

CL Ungkap Perbedaan Aktif Sebagai Solois dan Dukungan dari Member 2NE1

Kamis, 29 Oktober 2020 18:20 by fzhchyn | 366 hits
CL Ungkap Perbedaan Aktif Sebagai Solois dan Dukungan dari Member 2NE1
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah lama dinantikan, CL akhirnya resmi comeback pada 29 Oktober dengan merilis dua single ‘HWA’ dan ‘5 STAR’. Ia juga telah menampilkan lagu ‘HWA’ untuk pertama kalinya dalam program talksow ‘The Late Late Show with James Corden’.

Mengenai comeback ini, ia berkata, “Aku membuat musik ini untuk menandai identitasku sebagai CL, dan lagu-lagu ini untuk par afansku yang telah menungguku. Aku suka tampil di atas panggung. Semua energi yang yang aku hemat telah dituangkan ke dalam lagu dan video musik baru ini.”

CL, yang biasa tampil dan berpromosi dengan member 2NE1, berbicara tentang betapa berbedanya melakukan aktivitas solo. Ia mengungkapkan, “Kami dulu berbagi peran, tetapi aku harus melakukannya sendiri sekarang, jadi pada awalnya, aku harus mempelajari semuanya lagi. Ada banyak kesulitan karena aku harus mengisi kekosongan.”

Baca juga: CL 2NE1 Nyatakan Dukungan untuk G-Dragon

Kemudian ia berbicara tentang dukungan yang didapat dari para member 2NE1 untuk comeback ini, dengan mengatakan, “Sebelumnya, orang-orang akan menyemangati kami sekaligus, tetapi sekarang kami melakukan aktivitas solo, kami cenderung saling mendukung.”

“Kami sangat mendukung satu sama lain, dan bahkan jika kami tidak mengatakan sesuatu yang istimewa, tetap berada di sisi satu sama lain sudah membantu. Mereka adalah teman dekatku, jadi aku senang bisa bersama,” imbuhnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)