home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Fujita Sayuri, MC Korea yang Lahirkan Anak dari Donor Sperma

Selasa, 17 November 2020 11:10 by muthiasp | 15568 hits
Cerita Fujita Sayuri, MC Korea yang Lahirkan Anak dari Donor Sperma
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pembawa acara televisi populer Fujita Sayuri atau yang akrab disapa Sayuri, baru-baru ini mengumumkan telah melahirkan anak pertama yang dikandungnya berkat menerima donor sperma.

Sayuri melahirkan anak pertama berjenis kelamin laki-laki pada 4 November pukul 10:13 waktu setempat. Kelahiran sang anak lebih cepat 10 hari dari tanggal yang dijadwalkan, namun lahir dalam kondisi sehat dengan berat 3,2 kg.

Wanita kelahiran 1979 itu diketahui belum menikah dan saat ini juga tidak menjalin hubungan dengan siapapun. Ia memutuskan untuk menerima sperma dari donor yang tidak dikenal di bank sperma, setelah menerima hasil tes kesehatan dari dokter obgyn.

Saat itu, ia mengunjungi dokter karena mengalami menstruasi yang tidak teratur, dan diberi tahu bahwa ovariumnya seperti wanita berusia 48 tahun, dan mengalami kehamilan alami akan sulit dengan kemungkinan bertahan hidup yang rendah.

Sayuri bahkan telah membekukan telurnya lebih awal, sebagai persiapan. Namun program bayi tabung pun kemungkinannya akan rendah. "Rasanya seperti semuanya berantakan di depan mataku. Aku berpikir tentang ingin mati," kata Sayuri.

"Aku diberitahu bahwa itu akan menjadi lebih buruk dari waktu ke waktu, dan jika aku melewatkan waktunya, aku tidak akan pernah bisa memiliki anak," paparnya.

Sayuri tidak ingin menikah hanya karena ingin punya bayi, atau bahkan memaksa orang lain untuk berkomitmen. Sehingga ia memutuskan menerima donor sperma dari Jepang, karena tidak ada fasilitas yang menyediakan donor sperma untuk wanita yang belum menikah di Korea.

Nama dan wajah Sayuri mungkin sudah sangat dikenal oleh banyak penggemar K-Pop lama, karena dia adalah sosok terkemuka di program hiburan idol. Selain itu, ia pernah menjadi bintang tamu di Knowing Brothers, hingga menjadi MC program iKON's Idol School Trip.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Meghan Markle mengejutkan publik dengan kabar keguguran. Duchess of Sussex itu kehilangan anak kedua pada awal musim panas ini ketika pandemi Covid 19 berlangsung....
  • HOT !
    Kabar melegakan datang dari boy group TXT yang dinyatakan negatif COVID 19. Agensinya Big Hit Entertainment juga mengungkapkan bahwa mereka akan melanjutkan semua aktivitas yang sudah dijadwalkan....
  • HOT !
    Tepat pada 25 November, Shotaro merayakan ulang tahunnya yang ke 19 tahun. Tentunya, ini menjadi ulang tahun yang spesial, karena merupakan ulang tahun pertamanya sebagai member NCT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)