home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gong Yoo Buka-bukaan Soal Sifatnya yang Tidak Akan Disukai Wanita

Kamis, 26 November 2020 13:00 by muthiasp | 87996 hits
Gong Yoo Buka-bukaan Soal Sifatnya yang Tidak Akan Disukai Wanita
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Gong Yoo menarik perhatian banyak kaum hawa dengan wajahnya yang rupawan dan imejnya yang terkesan cool. Walau punya banyak fans wanita, tetapi sang aktor menganggap kepribadiannya tidak akan disukai oleh mereka.

Pada episode terbaru Yoo Quiz on the Block, Gong Yoo ditanya tentang kepribadian aslinya. Ia menjawab, "Aku lebih pelupa daripada yang orang pikirkan, dan aku tidak terlalu penyayang karena itu membuatku cringe." Saking cueknya, sang ibu sempat cemburu melihat ia berakting di drama Coffee Prince.

"Choi Han Gyul manis untuk keluarganya. Memperlakukan nenek dan ibunya dengan baik dan sangat dekat. Ibuku menyuruhku untuk menjadi seperti itu di kehidupan nyata," ceritanya.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Bintang film Seo Bok ini juga menyebutkan bahwa dia bukan tipe orang yang disukai wanita. Pasalnya, ia sulit mengungkapkan perasaan terhadap orang lain. “Aku cenderung tidak tegas atau berani dalam hal cinta," ujarnya.

"Jika ada, aku hanya bisa mengakui perasaanku jika aku bermain menjadi salah satu karakter (drama/film) karena nyaman berpikir bahwa itu sebenarnya bukan aku. Tapi menjadi Gong Ji Chul yang asli itu sulit," jelas aktor berusia 41 tahun tersebut.

Dia melanjutkan, “Itulah mengapa aku menikmati akting. Aku menjadi karakter yang bukan diriku dan melakukan semua hal yang tidak dapat aku lakukan karena aku terlalu pemalu dalam kehidupan nyata. Ada rasa kepuasan yang menyertainya."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)