home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Profil Yoo Su Bin, Karakter Khasnya di ‘Crash Landing on You’ dan ‘Start-Up’

Rabu, 02 Desember 2020 17:00 by fzhchyn | 1192 hits
Profil Yoo Su Bin, Karakter Khasnya di ‘Crash Landing on You’ dan ‘Start-Up’
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Menjadi salah satu drama Korea paling dinikmati saat ini, sayang ‘Start-Up’ hanya tinggal menyisakan dua episode terakhir yang akan tayang akhir pekan ini. Drama ini juga disukai karena para pemain pendukungnya yang memiliki berbagai karakter unik, termasuk Lee Chul San yang diperankan aktor Yoo Su Bin.

Dalam drama tvN itu, Yoo Su Bin memainkan karakter Lee Chul San, salah satu pengembang di Samsan Tech bersama Nam Do San (Nam Joo Hyuk) dan Kim Yong San (Kim Do Wan). Selain karena karakternya yang kocak, chemistry-nya dengan Jung Sa Ha (Stephanie Lee) juga menjadi hiburan tersendiri.

Sebelum bermain dalam drama ‘Start-Up’, Yoo Su Bin telah membintangi sejumlah drama dan film sebagai karakter pendukung. Pada tahun 2019, aktor asuhan J-Wide Company ini mendapat peran pendukung utama dalam film pendek ‘The Present.

Baca juga: Park Ji Hoon Hingga Lee Jun Young, Inilah Daftar Pemain Weak Hero Class 2

Namun, perannya sebagai tentara Korea Utara yang terobsesi dengan drama Korea Selatan di drama ‘Crash Landing on You’-lah yang membuat dampak mengejutkan pada karirnya. Selain karakterisasi yang lucu, Yoo Su Bin juga mendapat pujian dari para pembelot Korut yang terkesan dengan aksennya.

Tak hanya dua proyek tersebut, aktor kelahiran 6 November 1992 ini juga telah muncul di banyak proyek populer, seperti drama tvN ‘Prison Playbook’ serta film ‘Along With the Gods: The Two Worlds’, ‘Exit’, dan ‘Start-Up’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)