home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pertama Kali Kerja Bareng, Jeon Yeo Bin Ungkap Sikap Song Joong Ki di Lokasi Syuting

Senin, 11 Januari 2021 12:00 by fzhchyn | 562 hits
Pertama Kali Kerja Bareng, Jeon Yeo Bin Ungkap Sikap Song Joong Ki di Lokasi Syuting
Image source: Elle Korea

DREAMERS.ID - Jeon Yeo Bin baru-baru ini melakukan pemotretan dan wawancara untuk majalah Elle Korea. Sang aktris berbicara tentang drama terbaru tvN yang dibintanginya ‘Vincenzo’ dan lawan mainnya, Song Joong Ki.

Ia mengungkapkan bahwa dirinya terlalu menikmati karakternya sampai-sampai tak punya waktu untuk memikirkan pemutaran perdana drama tersebut. Mendeskripsikan karakternya Hong Cha Young, Jeon Yeo Bin menekatkan ritme unik dan kepribadiannya yang aneh. “Karena ritmenya berbeda denganku, membiasakan diri dengan peran itu merupakan pengalaman yang menarik,” jelasnya.

Melanjutkan untuk mengungkapkan antusiasmenya terhadap drama, dia berkata, “Ketika aktor kembali ke rumah setelah syuting, mereka terkadang merasa tidak yakin pada diri mereka sendiri dan bertanya-tanya apakah mereka melakukan pekerjaan dengan baik. Tapi setelah kembali dari set 'Vincenzo', aku sangat bersemangat. Ini adalah set di mana saya bisa mendapatkan keberanian dan kepercayaan diri."

Baca juga: Jeon Yeo Bin Ditawari Main Drama Bareng Hyun Bin dan Jung Woo Sung

Drama ini menandai pertemuan pertama Jeon Yeo Bin dengan Song Joong Ki, yang dia gambarkan sebagai seseorang yang sering membelikan makanan untuk aktor dan staf lain. Dia berbagi bagaimana rasanya bekerja dengan Song Joong Ki, dengan mengatakan, “Karakterku adalah tipe orang yang terus mengganggu orang lain.”

“Aku merasa malu melakukan itu kepada aktor senior yang baru saja saya temui, tetapi dia selalu berkata, 'Tidak apa-apa untuk berbuat lebih banyak'. Berkat dia, aku bisa berakting lebih bebas dan alami," imbuhnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)