home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penuh Kejutan, Ingat Lagi Momen Mencengangkan di The Penthouse (Part 1)

Rabu, 13 Januari 2021 14:30 by bellaevania | 292 hits
Penuh Kejutan, Ingat Lagi Momen Mencengangkan di The Penthouse (Part 1)
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - The Penthouse menjadi drama makjang yang paling sukses di tahun 2020. Tingkah para karakter berhasil membuat emosi, tetapi juga jadi candu untuk terus ditonton. Setelah The Penthouse musim pertama berakhir, yuk lihat kilas balik semua momen mencengangkan dalam drama ini:

1. Yoo Je Ni berpura-pura diracuni

Dalam awal drama, Yo Je Ni (Jin Ji Hee) menemukan bahwa saingannya Bae Ro Na (Kim Hyun Soo) memiliki vokal yang sangat bagus hingga membuatnya terintimidasi. Dalam upaya menjatuhkan teman sekelasnya, dia berpura-pura diracuni Bae Ro Na.

2. Joo Dan Tae membunuh kekasih Shim Soo Ryeon

Shim Soo Ryeon (Lee Ji Ah) memiliki kekasih yang dia ingin nikahi. Hal ini membuat Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) cemburu, dia menyewa orang untuk membunuh kekasih Shim Soo Ryeon. Perilaku iblis Joo Dan Tae mulai terlihat. Ia menghalalkan segala cara untuk mendapatkan keinginannya.

3. Cheon Seo Jin menyeran Oh Yoon Hee

Baca juga: Penuh Kejutan, Ingat Lagi Momen Mencengangkan di The Penthouse (Part 2)

Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) selalu memenangkan penghargaan bergengsi saat masih menjadi siswa sekolah Seni Cheong Ah. Oh Yoon Hee (Eugene) mencoba membuat Seo Jin mengaku mendapatkan penghagaan tersebut secar tidak adil. Seo Jin menggunakan penghargaannya untuk memotong leher Yoon Hee. Yang lebih mengejutkan, Seo Jin berpura-pura pingsan bahwa Yoon Hee telah melukai dirinya sendiri.

4. Min Seol Ah mendapat perlakuan buruk

Min Seol Ah (Jo Soo Min) merupakan siswa nomor 1 di kelasnya, ia juga penyanyi yang luar biasa. Untuk memenuhi kebutuhan, ia berpura-pura menjadi siswa senior dan bekerja sebagai guru tutor untuk siswa sekolah menengah lainnya. Usai kebohongannya diketahui, Min Seol Ah menjadi sasaran penyiksaan.

5. Kematian Min Seol Ah yang tragis

Penderitaan Min Seol Ah berlangsung hingga kematiannya. Ia didorong dari balkon dan jatuh dari ketinggian hingga mati. Jasadnya justru dibuang ke lokasi lain, karena khawatir nilai ingkungan Hera Palace akan menurun.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Epik High resmi comeback setelah sekian lama dengan album baru bertajuk Epik High Is Here, yang dirilis pasa 18 Januari. Salah satu musisi yang ikut andil dalam album tersebut adalah B.I eks iKON....
  • HOT !
    Banyak drama drama populer yang muncul setiap tahunnya, namun terkadang hanya ada beberapa saja yang menjadi sorotan publik, sehingga tidak menyadari bahwa drama tersebut memiliki rating tinggi....
  • HOT !
    Tayangan drama Korea memang menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk mengisi waktu luang di tengah pandemi virus corona, yang mengharuskan agar kita tetap berada di rumah, kecuali memang memiliki kepentingan untuk keluar rumah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : tanakatosi
Cast : paw petclinic and care

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)