home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

CJ ENM Jelaskan Duduk Permasalahan Konflik Manajemen Boy Group TOO

Selasa, 19 Januari 2021 14:00 by fzhchyn | 432 hits
CJ ENM Jelaskan Duduk Permasalahan Konflik Manajemen Boy Group TOO
Image source: Osen

DREAMERS.ID - CJ ENM telah mengeluarkan pernyataan dari sisi mereka tentang konflik dengan n.CH Entertainment atas manajemen boy group TOO. Sebelumnya pada 13 Januari, Newsen menyampaikan kabar bahwa CJ ENM tiba-tiba memutuskan kontrak mereka dengan n.CH Entertainment.

TOO memulai debutnya melalui program survival Mnet ‘World Klass’, dan anak perusahaan label CJ ENM, Stone Music bermitra dengan n.CH untuk mengelola grup. Telah dilaporkan bahwa n.CH bertanggung jawab atas manajemen dan promosi, sedangkan CJ ENM bertanggung jawab atas produksi album dan aspek pemasaran.

Kemudian pada 14 Januari, n.CH merilis pernyataan lengkap tentang berbagai masalah terkait kontrak mereka dengan CJ ENM dan keinginan mereka agar album ketiga TOO dirilis sesuai rencana untuk memastikan periode stabil bagi grup.

Dan pada 19 Januari, CJ ENM merilis pernyataan mereka sendiri tentang masalah manajemen dengan mengatakan, “Kami meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran atas masalah yang tidak menyenangkan ini dengan n.CH Entertainment, yang bertanggung jawab atas manajemen grup TOO. Dengan ini kami menyatakan bahwa semua klaim n.CH Entertainment adalah masalah yang berasal dari dua perusahaan kami yang tidak dapat mencapai kesepakatan. Tidak ada yang lebih atau kurang dari itu.”

Baca juga: CJ ENM Rilis 7 Tokoh Pionir Industri Hiburan Korea '2024 Visionary'

“Pertama, CJ ENM adalah agensi yang memiliki kontrak eksklusif dengan semua member TOO dan hak manajemen grup. n.CH Entertainment adalah perusahaan yang bertanggung jawab atas PR [hubungan masyarakat] dan layanan manajemen proxy hingga Agustus 2020.

“Inti dari kasus ini adalah bahwa seseorang yang merupakan eksekutif dan pemegang saham utama di n.CH Entertainment terus mendorong kontrak dengan ketentuan yang secara sepihak akan menguntungkan kepentingan n.CH Entertainment, bahkan setelah mereka berhenti bekerja di sana. Inilah mengapa kami tidak dapat mencapai kesepakatan.”

“Karena kontrak kami untuk layanan manajemen proxy dengan n.CH Entertainment telah berakhir, CJ ENM bermaksud untuk mengambil alih manajemen TOO. CJ ENM akan bertanggung jawab dan memberikan dukungan kepada member TOO agar mereka dapat menjadi artis yang hebat. Oleh karena itu, kami meminta n.CH Entertainment membantu kelancaran transisi antar perusahaan.”

“Kami menyampaikan permintaan maaf dan penghiburan sekali lagi kepada member TOO dan penggemar mereka yang telah menderita secara emosional dari kasus ini. TOO akan segera dapat menyambut Anda dengan image yang lebih baik dan meningkat. Terima kasih,” tutup pernyataan CJ ENM.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)