home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Tanda Cinta di Drama Korea

Sabtu, 23 Januari 2021 23:00 by bellaevania | 825 hits
5 Tanda Cinta di Drama Korea
Image Source: Swoon

DREAMERS.ID - Menurut penulis Amerika, Gary Chapman, manusia menunjukkan rasa cinta dengan lima cara yang disebut sebagai bahasa cinta. Bahasa cinta termasuk hadiah, perilaku, quality time, pujian dan sentuhan fisik. Berikut 5 bahasa cinta yang ditemukan di drama Korea:

1. Hadiah

Orang-orang yang menggunakan hadiah sebagai bahasa cinta yakin bahwa hadiah merupakan salah satu simbol perasaan cinta.

2. Perilaku

Perilaku kecil yang terkesan sepele justru bisa jadi momen yang paling di ingat untuk selamanya. Jangan lupa berbuat baik untuk sekitar!

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

3. Quality Time

Menghabiskan waktu dengan orang tersayang menjadi salah satu anugerah yang patut disyukuri. Setiap detiknya jadi momen berharga yang tak terlupakan!

4. Pujian

Pujian untuk satu sama lain menjadi salah satu bentuk cinta, yang menjadikan seseorang yang mendengarnya merasa berharga dan patut dicintai.

5. Sentuhan Fisik

Pelukan hangat di hari yang melelahkan bisa jadi kekuatan yang memulihkan hati seseorang. Sentuhan fisik juga menjadi salah satu bentuk menunjukkan rasa cinta.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)