home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktris Pyo Ye Jin Gantikan Naeun APRIL di Drama Taxi Driver

Rabu, 10 Maret 2021 10:50 by bellaevania | 635 hits
Aktris Pyo Ye Jin Gantikan Naeun APRIL di Drama Taxi Driver
Image Source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah Naeun APRIL memutuskan mundur dari drama Taxi Driver karena tesandung skandal bully, aktris Pyo Ye Jin dipastikan akan menggantikan posisi Naeun.

Taxi Driver merupakan drama adaptas webtoon yang menceritakan tentang layanan taksi misterius Rainbow Taxi yang melakukan balas dendam atas nama korban yang tidak bisa mendapatkan keadilan dari hukum.

Pada 10 Maret, sumber dari drama Taxi Driver mengonfirmasi bahwa Pyo Ye Jin akan menggantikan Naeun APRIL berperan sebagai Go Eun, seorang hacker yang bekerja untuk Rainbow Taxi. Dia juga korban dari kejahatan yang merenggut seluruh anggota keluarganya.

Baca juga: Pyo Ye Jin dan Lee Jun Young Kemungkinan Bintangi Drama Bareng

Go Eun bekerja sebagai mata dan Kim Dong Gi yang diperankan Lee Je Hoon, bertugas meretas segala macam perangkat digital seperti CCTV, smartphone dan komputer. Drama ini juga dibintangi Esom dan Kim Eui Sung.

Pyp Ye Jin merupakan aktris yang paling dikenal lewat drama VIP. Dia juga telah membintangi belasan drama diantaranya Doctors, Fight For My Way, While You Were Sleeping, What’s Wrong with Secretary Kim dan Lovestruck in The City.

Sebelumnya dikabarkan bahwa Taxi Driver telah menyelesaikan syuting sebanyak 60 persen, selanjutnya tim produksi akan mengulang adegan karakter Go Eun dengan Pyo Ye Jin. Taxi Driver sendiri dijadwalkan tayang pada 9 April mendatang.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)