home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Datangkan Brave Girls, Variety Yoo Quiz on the Block Cetak Rating Tertinggi

Kamis, 18 Maret 2021 10:11 by muthiasp | 839 hits
Datangkan Brave Girls, Variety Yoo Quiz on the Block Cetak Rating Tertinggi
Image source: Twitter/@BRAVEGIRLS_

DREAMERS.IDBrave Girls kini menjadi girl group yang tengah viral di Korea Selatan. Tak heran jika kemunculannya di sejumlah program hiburan selalu disorot, termasuk ketika menjadi bintang tamu dari program variety talk show tvn You Quiz on The Block.

You Quiz On The Block menghadirkan Brave Girls sebagai bintang tamu dalam episode terbaru pada 17 Maret kemarin. Berdasarkan data yang dirilis oleh lembaga Nielsen Korea, program hiburan unggulan tvN itu mencetak rating 5,302 persen.

Angka tersebut merupakan perolehan rating tertinggi sepanjang penayangannya. Sebelumnya, rating tertinggi yang diraih oleh You Quiz On The Block adalah sebesar 5,12 persen pada penayangan episode 16 Desember 2020 lalu.

Baca juga: Brave Girls Tampil Perdana dengan Nama Baru BB Girls di Dream Concert 2023

Brave Girls membuat penonton tersentuh saat menceritakan perjalanan karirnya, kesulitan dan ketakutan yang dihadapi saat nyaris dibubarkan, hingga akhirnya menuai kesuksesan ketika lagu Rollin' yang dirilis tahun 2017 kembali viral.

Masing-masing anggota secara bergiliran juga berbagi bahwa mereka telah mulai bersiap untuk mencari pekerjaan lain, termasuk di bidang fashion, sebagai pekerja layanan sosial, sebagai barista, dan banyak lagi, saat diberitahu bahwa Brave Girls akan bubar.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)