home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

KBS Rilis Poster Dua Karakter Utama ‘Sell Your Haunted House’

Rabu, 07 April 2021 13:54 by Rie127 | 404 hits
KBS Rilis Poster Dua Karakter Utama ‘Sell Your Haunted House’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pihak KBS akhirnya merilis poster resmi untuk kedua karakter utama drama ‘Sell Your Haunted House’, yaitu Hong Ji Ah (diperankan oleh Jang Nara) dan Oh In Bum (diperankan oleh Junh Yong Hwa).

Dalam foto pertama terlihat Hong Ji Ah dengan aura kuat dengan pakaian khusus yang biasanya dipakai untuk melakukan pengusiran hantu, lengkap dengan aksesoris pada rambutnya.

Sedangkan, Oh In Bum terlihat memakai pakaian formal, kemeja putih dengan balutan jas hitam dan kalung yang terpasang dilehernya. Ia juga memberikan tatapan misterius dan siap untuk menangkap roh jahat.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Tim produksi kemudian memberikan berkomentar, “Jang Nara dan Jung Yong Hwa adalah artis dengan tatapan yang bernilai satu juta dolar, masing-masing murni seperti kaca dan mencerminkan banyak cerita. Harap memperhatikan penampilan mereka penuh semangat.”

‘Sell Your Haunted House’ mengisahkan tentang agen real estate bernama Hong Ji Ah yang bekerja sama dengan Oh In Bum seorang penipu yang berpura-pura dapat mengusir hantu untuk melakukan pengusiran hantu.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)