home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bae Jinyoung CIX Siap Debut Akting Jadi Pemeran Utama

Jumat, 30 Juli 2021 10:15 by bellaevania | 22299 hits
Bae Jinyoung CIX Siap Debut Akting Jadi Pemeran Utama
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Mantan kontestan Produce 101 Season 2, Bae Jinyoung CIX dilaporkan akan segera debut akting sebagai pemeran utama dalam drama. Agensinya C9 Entertainment telah mengkonfirmasi.

Pada 30 Juli, C9 Entertainment mengumumkan bahwa Bae Jinyoung akan debut lewat drama '@Account Has Been Deleted' (judul sementara) yang direncanakan tayang tahun ini.

Agensi menyatakan, “Bae Jin Young telah berperan sebagai pemeran utama pria dalam drama asli WHYNOT ‘@Account Has Been Deleted,’ yang dijadwalkan tayang perdana pada bulan November, dan dia akan berakting untuk pertama kalinya.

Baca juga: Intip Transformasi Mengejutkan Bae Jinyoung CIX, Makin Dewasa dan Manly

'@Account Has Been Deleted' adalah drama percintaan tentang dua murid SMA yang kebetulan memiliki nama yang sama. Ketika mereka berdua pindah ke sekolah baru pada saat yang sama, berharap dapat menggunakan kesempatan untuk mengubah hidup mereka, mereka membuat kontrak rahasia untuk bertukar identitas.

Bae Jin Young akan membintangi drama sebagai Shin Yi Joon, siswa paling populer di sekolah menengahnya. Meskipun dia tampak tangguh dan suka menyendiri di luar, Shin Yi Joon sebenarnya sangat lembut. Dia murid yang tidak pernah berkelahi dan bahkan kesulitan mengatakan 'tidak' kepada orang lain.

Sementara itu, CIX saat ini sedang bersiap untuk comeback dengan full album pertama mereka pada 17 Agustus mendatang.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)