home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fantastis, Tarif Endorse Song Hye Kyo Capai 6 M Sekali Posting

Jumat, 06 Agustus 2021 17:30 by rizaluthfiah | 5050 hits
Fantastis, Tarif Endorse Song Hye Kyo Capai 6 M Sekali Posting
Image Source: Allkpop

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, terungkap nominal fantastis harga endorse atau mengiklan dari Song Hye Kyo dalam satu postingan Instagram pribadinya yang menyentuh angka fantastis sampai miliaran rupiah.

Dilansir dari Allkpop, episode terbaru Mnet 'TMI NEWS' pada 4 Agustus mengungkapkan nominal bayaran Song Hye Kyo saat menjadi model iklan sekitar 900 juta won (sekitar Rp 11,3 miliar) pada tahun 2019.

Tahun 2021 ini, penghasilan Song Hye Kyo untuk empat iklan menjadi sekitar 3,6 miliar won (sekitar Rp 45 miliar). Kekuatan bintang drama Descendants of the Sun ini sudah sering dibuktikan dalam industri periklanan.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Sebut saja, BB cream compact yang terlihat digunakannya dilaporkan mencapai 1 juta pesanan, dan lipstik yang ia gunakan terjual lebih dari 160.000 item dalam satu bulan.

Menurut siaran 'TMI NEWS', sebuah merek fashion global menganalisis bahwa satu posting iklan yang dibuat oleh Song Hye Kyo di Instagram pribadinya menawarkan jumlah jaminan sekitar 477.900 dollar AS (sekitar Rp 6,8 miliar).

Menanggapi berita ini, Jun Hyun Moo, MC dari 'TMI NEWS' berkomentar, "Jadi jika dia mengunggah satu postingan dalam tidurnya, itu menjadi iklan 500 juta won (sekitar Rp 6,2 miliar)."

(rzlth)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN dan UNESCO membuka dua Community Learning Center (CLC) atau Pusat Pembelajaran Komunitas di Timor Leste yang berlokasi di Oecusse dan Manatuto....
  • HOT !
    Suara NewJeans disertakan dalam panduan audio resmi Korea di British Museum, yang merupakan salah satu dari tiga museum terbesar di dunia....
  • HOT !
    (G)I DLE siap memulai tur dunia ketiga mereka! Pada 13 Mei, Cube Entertainment mengumumkan tanggal dan lokasi tur dunia (G)I DLE di tahun 2024 bertajuk ‘i DOL’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)