home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Jang Ki Yong, Drama Now, We Are Breaking Up Akan Lakukan Promosi Tak Biasa

Jumat, 13 Agustus 2021 10:00 by muthiasp | 600 hits
Demi Jang Ki Yong, Drama Now, We Are Breaking Up Akan Lakukan Promosi Tak Biasa
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama Korea terbaru SBS Now, We Are Breaking Up harus menyusun strategi promosi sebelum aktor utamanya, Jang Ki Yong, pergi wajib militer pada akhir bulan ini. Termasuk merekam sesi jumpa pers lebih awal.

Pada 11 Agustus lalu, produser drama Now, We Are Breaking Up secara resmi mengumumkan, "Kami akan melakukan pra-rekaman konferensi pers terlebih dahulu dan kemudian merilisnya sebelum drama ditayangkan."

Sementara banyak drama dan film baru-baru ini memilih untuk menyiarkan konferensi pers mereka secara online karena pandemi COVID-19 dan persyaratan jarak sosial, sehingga ini menjadi cara yang tidak biasa bagi produksi Korea untuk melakukan pra-rekaman konferensi pers terlebih dahulu.

"Karena tanggal wajib militer pemeran utama pria Jang Ki Yong tiba-tiba ditetapkan pada pertengahan Agustus, kami mau tidak mau harus melakukan pra-rekaman pada konferensi pers kami," jelas produser.

Baca juga: Jang Ki Yong dan Chun Woo Hee Dikonfirmasi Main Drama Baru

"Karena drama kami termasuk dalam genre romansa emosional, kami memutuskan bahwa sangat penting untuk menunjukkan hubungan dan chemistry para pemeran utama [dalam konferensi pers]."

"Oleh karena itu, daripada mengadakan konferensi pers tanpa aktor Jang Ki Yong, kami memutuskan untuk menyapa lebih awal, dengan semua orang yang hadir," jelasnya.

Sementara itu, Jang Ki Yong akan masuk wajib militer pada 23 Agustus. Drama Now, We Are Breaking Up saat ini dijadwalkan tayang perdana pada bulan November. Drama ini memasangkannya dengan Song Hye Kyo, dan juga dibintangi oleh Sehun EXO, Yura Girl's Day, dan banyak lagi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)