home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Drama Korea Populer Dibintangi Lee Sang Yeob

Kamis, 02 September 2021 16:45 by bellaevania | 1407 hits
5 Drama Korea Populer Dibintangi Lee Sang Yeob
Image Source: Naver

DREAMERS.ID - Lee Sang Yeob baru saja menyelesaikan drama 'On The Verge of Insanity', drama komedi tentang pekerja kantoran sebagai Han Se Kwon. Selain perannya itu, Lee Sang Yeob juga membintangi drama populer berikut ini:

While You Were Sleeping

Lee Sang Yeob berperan sebagai tokoh antagonis bernama Yeo Bom, mantan jaksa yang kini bekerja sebagai pengacara. Dia mengambil kasus apa pun yang bisa memberinya uang.

Top Star Yoo Baek

Lee Sang Yeob berperan sebagai Choi Ma Dol seorang kapten kapal. Dia memperebutkan Oh Kang Soon (Jeon So Min), dari artis ternama Yoo Baek (Kim Ji Suk).

Love Affairs in The Afternoon

Baca juga: Lee Sang Yeob Bagikan Foto Pernikahan, Ungkap Janji Sehidup Semati dengan Istri

Dalam drama ini, Lee Sang Yeob berperan sebagai pak guru bernama Yoon Jung Woo. Dia adalah seorang suami, namun berselingkuh dengan istri orang lain yang bernama Son Ji Eun (Park Ha Sun).

Good Casting

Lee Sang Yeob berperan sebagai Yoon Seok Ho, CEO yang memiliki latar belakang mengesankan dan memiliki nilai akademis yang memukau. Walaupun mempunyai banyak nilai plus, tetapi hal itu membuatnya tidak punya pengalaman di bidang romansa.

Yoon Seok Ho lantas bertemu dengan Baek Jang Mi, kembaran dari Baek Chan Mi yang merupakan cinta pertama semasa remaja. Yoon Seok Ho pun terus memantau gerak-gerik Baek Jang Mi yang misterius.

Once Again

Lee Sang Yeob beradu akting dengan aktris Lee Min Jung sebagai pasangan suami-istri. Ada beberapa adegan ciuman romantis dalam drama tersebut. Saat tampil di televisi, Sang Yeob secara blak-blakan mengungkap takut pada suami Lee Min Jung, Lee Byung Hun yang menonton dramanya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)