home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Episode Baru Hometown Cha-Cha-Cha Catatkan Rekor Rating Tertinggi

Senin, 06 September 2021 09:00 by muthiasp | 646 hits
Episode Baru Hometown Cha-Cha-Cha Catatkan Rekor Rating Tertinggi
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - Episode terbaru drama tvN Hometown Cha-Cha-Cha pada akhir pekan kemarin mencatatkan rekor rating tertingginya, dengan angka yang menjadi pencapaian fantastis untuk drama yang ditayangkan stasiun kabel.

Pada Sabtu (4/9), drama Kim Seon Ho dan Shin Min Ah itu mencapai rating tertinggi untuk episode ketiga dengan rata-rata 8,7 persen skala nasional, menandai rekor tertinggi sepanjang penayangan untuk serial tersebut.

Hometown Cha-Cha-Cha juga mencapai rating tertinggi di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, dengan skor rata-rata nasional 4,5 persen dan puncak 5,3 persen, sekaligus mengambil tempat pertama dalam slot waktunya di seluruh semua saluran, termasuk jaringan siaran publik.

Baca juga: Idaman, Ini 5 Karakter Cowok Drakor Ini Auto Dapat Green Flag

Kemudian episode ke-4 Hometown Cha-Cha-Cha pada Minggu (5/9), masih bertahan di posisi pertama slot waktu di semua saluran kabel dengan perolehan rating nasional rata-rata 8,7 persen, mempertahankan rekor tertinggi sepanjang masa dari malam sebelumnya.

Hometown Cha-Cha-Cha juga menempati posisi pertama dalam slot waktu di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, dengan skor rata-rata nasional 4,3 persen dan puncak 4,9 persen.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Drama romantis adaptasi novel web, The Number You Have Dialed (terjemahan literal) mengumumkan Yoo Yeon Seok dan Chae Soo Bin sebagai pemeran utama....
  • HOT !
    Film mendatang Wonderland merilis potongan gambar baru yang memperlihatkan karakter utama Bai Li (Tang Wei), Jung In (Suzy), Tae Joo (Park Bo Gum), Hye Ri (Jung Yu Mi), dan Hyun Soo (Choi Woo Shik) menghabiskan kehidupan sehari hari mereka dengan layanan Wonderland....
  • HOT !
    Lovely Runner menjadi drama Korea terpopuler saat ini, dari tvN setelah Queen of Tears. Banyak yang tidak menyangka bahwa drama time slip ini akan populer bahkan sampai ke soundtracknya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)