home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sukses dan Dipuji, Jung Hae In Bocorkan Season 2 'D.P' Digarap?

Senin, 06 September 2021 11:15 by bellaevania | 622 hits
Sukses dan Dipuji, Jung Hae In Bocorkan Season 2 'D.P' Digarap?
Image source: Netflix Korea

DREAMERS.ID - Aktor Jung Hae In baru-baru ini membicarakan tentang serial terbarunya 'D.P' yang tayang di Netflix. Diadaptasi dari webtoon, serial ini menggambarkan sisi kelam dunia militer.

Jung Hae In berperan sebagai prajurit bernama An Jun Ho yang baru masuk wajib militer dan ditugaskan menangkap tentara yang kabur. Setelah dirilis pada 27 Agustus, seri ini berada di No. 1 peringkat acara populer Netflix di Korea dan telah menunjukkan kesuksesan global di negara-negara seperti Thailand, Vietnam, dan banyak lagi.

Jung Hae In berkata, “Rasanya tidak nyata melihat 'D.P.' di No. 1. Saya belum pernah menerima begitu banyak pesan ucapan selamat dari senior dan kenalan saya sebelumnya, jadi saya perlahan mulai merasa seperti itu nyata."

"Saya pikir popularitasnya adalah karena kekuatan ceritanya. Militer adalah bagian kecil masyarakat. Meskipun mungkin tidak nyaman untuk menghadapi kebenaran, saya pikir ada kekuatan di dalamnya.”

Banyak penonton memuji serial ini karena realismenya dapat mengingatkan kembali akan kenangan wajib militer mereka sendiri. “Saya mendengar bahwa ada orang yang mengalami stres setelah melihat 'D.P.' Saya pikir itu menunjukkan betapa realistisnya 'D.P.' menggambarkan peristiwa saat itu."

Baca juga: Drama tvN 'Mom's Friend's Son' Rilis Daftar Pemain Bertabur Bintang

"Jika orang mengalami hal serupa, maka mereka pasti memiliki banyak pemikiran tentang hal itu. Saya juga ingat banyak hal yang saya juga alami seperti di serial," kata Jung Hae In.

Ia melanjutkan, "Kisah yang paling disesalkan adalah tentang Prajurit Cho Seok Bong. Bahkan ketika saya sedang syuting, saya merasa sangat frustrasi dan sesak. Saya pikir pemirsa akan merasakan hal yang sama."

Sang aktor kemudian berbagi pemikiran tentang musim kedua 'D.P.', "Saya merasakan dengungan di kepala saya saat menonton 'D.P.' pada hari itu keluar. Karena ada begitu banyak minat dan pujian untuk drama ini, saya sendiri menantikan musim kedua."

Lebih lanjut, ia membocorkan, "Saya pernah mendengar bahwa sutradara dan penulis sudah mengerjakan naskahnya. Mereka sudah mulai menggerakkan roda. Saya ingin menunjukkan pertumbuhan karakter saya di musim kedua.”

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)