home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Detail Lokasi Acara MAMA 2021 yang Hanya Digelar di Korea Selatan

Rabu, 08 September 2021 10:00 by muthiasp | 442 hits
Detail Lokasi Acara MAMA 2021 yang Hanya Digelar di Korea Selatan
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Berbeda dari biasanya dan masih imbas dari pandemi virus corona, Mnet Asian Music Awards 2021 atau yang disingkat MAMA 2021 akan diadakan hanya di Korea Selatan saja, pada bulan Desember mendatang.

Pada 8 September, outlet media JTBC News melaporkan bahwa MAMA 2021 akan diadakan lagi di Korea tahun ini setelah mempertimbangkan segala sesuatunya, seperti situasi pandemi COVID-19.

Menurut laporan, acara tersebut akan berlangsung di Contents World CJ ENM, yang terletak di Kota Paju di provinsi Gyeonggi. Lokasinya seluas 32 lapangan sepak bola, dan meski belum sepenuhnya dibuka, MAMA 2020 sebelumnya juga digelar di sana.

Baca juga: 7 Kontroversi Terburuk Mnet Di Tahun 2021

Menyusul laporan, sumber dari CJ ENM mengkonfirmasi bahwa MAMA 2021 akan diadakan di Content Studio CJ ENM pada 11 Desember. Direktur konten musik CJ ENM, Kim Hyun Soo, menyatakan, “Karena pandemi COVID-19, industri musik serta masyarakat secara keseluruhan berada dalam kemerosotan."

"Akan sangat bagus jika MAMA 2021 meniupkan vitalitas baru ke dalam industri musik dengan diadakan di negara asal K-pop Korea sambil juga memberikan harapan dan keberanian melalui K-pop kepada orang-orang yang telah lelah," jelasnya.

Di sisa waktu hingga acara, MAMA akan terus mempertimbangkan pandemi COVID-19 serta peraturan pemerintah untuk menentukan kemungkinan menggelar konser secara offline dengan tetap mengutamakan kesehatan dan keselamatan penggemar, artis, dan staf.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    RIIZE merilis video musik untuk One Kiss dan 9 Days, dua lagu b side dari mini album pertama mereka RIIZING, pada Senin (29/4) tengah malam....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)