home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lisa BLACKPINK Bicara Soal Unsur Thailand dalam Debut Solonya

Jumat, 10 September 2021 11:30 by muthiasp | 7306 hits
Lisa BLACKPINK Bicara Soal Unsur Thailand dalam Debut Solonya
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Lisa menjadi anggota BLACKPINK selanjutnya yang akan resmi debut solo pada 10 September. Dalam sesi jumpa pers sebelum perilisan, Lisa membagikan detail terkait konsep debut solo yang diberi sentuhan Thailand.

Lisa mengungkapkan rasa gugup dan tidak percaya bisa debut solo, dengan berbagi, "Bahkan ketika saya sedang berlatih koreografi, saya tidak yakin apakah itu benar-benar terjadi, tetapi ketika saya merekam video musik, akhirnya mulai terasa nyata."

“Saya senang bisa menunjukkan penampilan solo pertama saya, dan saya berharap BLINK [penggemar BLACKPINK] akan melihatnya dengan baik,” lanjutnya.

Ia mengatakan sengaja memilih nama aslinya, LALISA, sebagai judul album debut solo karena memiliki banyak arti baginya, “Saya ingin menunjukkan sisi paling keren dari diri saya melalui [album]. Saya ingin menunjukkan diri saya, Lalisa, persis seperti saya, itulah sebabnya saya akhirnya menggunakan nama ini.”

Lisa kemudian bercerita tentang lagu debutnya yang juga berjudul Lalisa, “Saya pikir itu adalah lagu yang benar-benar dapat menunjukkan kekuatan nama saya dan sisi percaya diri saya."

Baca juga: MV Lisa BLACKPINK ‘LALISA’ Raih 200 Juta Views dalam Waktu Singkat

"Saya berharap orang-orang akan mendengar lagu itu dan berpikir, 'Wow, ini dia. Ini adalah sesuatu yang hanya bisa dilakukan Lisa.' Koreografinya juga mudah untuk menari, jadi saya harap kalian akan bersenang-senang menari dengannya.”

Lisa juga menyebutkan bahwa lagu dan video musiknya akan memasukkan unsur-unsur warisan Thailand, “Saya ingin 'Lalisa' memiliki nuansa Thailand. Set dan pakaiannya juga menangkap getaran Thailand itu dengan baik.”

“Setelah saya mengatakan bahwa saya ingin memasukkan getaran Thailand, Teddy mengaransemen lagu dalam gaya Thailand, dan saya sangat tersentuh,” kenangnya.

Lisa menuturkan, “Saya sangat menyukai hasilnya. Saya juga mengenakan pakaian Thailand di video musik. Saya pikir hasilnya benar-benar cantik.”

Sementara itu, debut album solo LALISA dirilis pada 10 September pukul 1 siang KST, dan dia akan membawakan Lalisa untuk pertama kalinya di The Tonight Show Starring Jimmy Fallon pada 11 September.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Industri hiburan Korea Selatan memang tidak ada habisnya menyajikan berbagai karya untuk dinikmati oleh semua orang, seperti drama Korea yang selalu hadir dengan genre dan cerita yang baru....
  • HOT !
    Bintang drama ‘Yumi’s Cell’, Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun menunjukkan chemistry mereka yang manis dalam pemotretan terbaru untuk majalah Elle Korea. Kemudian dalam wawancaranya, kedua aktor membahas mengenai drama yang tengah mereka bintangi itu....
  • HOT !
    Drama baru tvN Melancholia (judul literal) telah membagikan tampilan di balik layar pada tahap diskusi naskah pertamanya. Drama yang memasangkan Im Soo Jung dan Lee Do Hyun ini masuk dalam line up spesial ulang tahun ke 15 tvN....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)