home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Choi Ji Woo Dikonfirmasi Bintangi Drama Thriller Sutradara 'Gonjiam'

Senin, 13 September 2021 12:40 by bellaevania | 558 hits
Choi Ji Woo Dikonfirmasi Bintangi Drama Thriller Sutradara 'Gonjiam'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Choi Ji Woo akhirnya dikonfirmasi akan kembali ke layar drama TV setelah empat tahun lamanya. Dia akan berperan dalam drama thriller besutan sutradara film horor 'Gonjiam: Haunted Asylum'.

Pada 10 September lalu, Choi Ji Woo dikonfirmasi membintangi drama thriller produksi Kakao TV berjudul 'Goosebumps', arahan sutradara Jung Bum Shik. Menanggapi laporan tersebut, Kakao Entertainment mengatakan, “Aktris Choi Ji Woo akan muncul dalam drama asli Kakao TV ‘Goosebumps.'”

Choi Ji Woo akan memerankan karakter Hyun Jung, seorang wanita cantik yang menyimpan rahasia. Kehidupan sehari-harinya yang damai akan menjadi horor dan itu akan menyampaikan hiburan yang menegangkan dan menyeramkan.

Baca juga: Choi Ji Woo Tampil Sebagai Artis Legendaris di Drama Shooting Stars

'Goosebumps' adalah karya baru sutradara Jung Bum Shik yang diharapkan melahirkan karya intens lainnya melalui kreativitas dan penyutradaraannya. Drama tersebut saat ini sedang melakukan proses syuting dan dijadwalkan tayang pada paruh kedua tahun ini.

Choi Ji Woo dikenal sebagai aktris yang membintangi drama legendaris seperti 'Winter Sonata', 'Stairway To Heaven', dan 'Temptation'. Terakhir ia tampil sebagai cameo dalam drama populer 'Crash Landing on You'.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Minhyun baru baru ini berpartisipasi dalam pemotretan untuk majalah 1st Look! Dalam wawancara setelah pemotretan, Minhyun sedikit membahas tentang drama baru yang akan dibintanginya, tvN ‘Alchemy of Souls’....
  • HOT !
    Young K anggota band DAY6 saat ini diketahui tengah menjalani wajib militer di unit elit KATUSA. Ia baru saja mendapat predikat sebagai Prajurit Terbaik di sebuah ajang kompetisi militer....
  • HOT !
    Pada 19 Mei, orang yang diduga korban (selanjutnya disebut sebagai A) kekerasan sekolah Kim Garam merilis pernyataan resmi melalui perwakilan hukum mereka. Kemudian HYBE dan Source Music juga kembali memberikan pernyataan baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)