home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Presiden Moon Jae In Sebut Tak Ada Kandidat yang Lebih Baik dari BTS untuk Wakili Generasi Muda

Selasa, 21 September 2021 13:00 by fzhchyn | 801 hits
Presiden Moon Jae In Sebut Tak Ada Kandidat yang Lebih Baik dari BTS untuk Wakili Generasi Muda
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - Presiden Korea Selatan Moon Jae In bersama utusan khususnya, BTS, menghadiri Sidang Majelis Umum PBB ke-76 pada 20 September. Setelah berbicara untuk sesi Sustainable Development Goals Moment (SDG Moment), mereka melakukan wawancara mendalam mengenai kegiatan kali ini.

Dalam wawancara tersebut, Wakil Sekretaris Jenderal PBB untuk Komunikasi Global Melissa Fleming bertanya mengapa SDG sangat penting bagi BTS dan juga dunia. RM mengatakan, “Seperti pandemi ini, kita dihadapkan dengan berbagai tantangan dan kesulitan yang perlu diatasi. Jadi kami mengerti bahwa SDG dapat menjadi tujuan yang bisa kita kerjakan bersama.”

Leader BTS ini kemudian menjelaskan bahwa mereka adalah generasi saat ini sekaligus generasi mada depan, sementara SDG sendiri menyeimbangkan antara generasi sekarang dan generasi mendatang untuk mencapai manfaat yang sama bagi semua.

RM berkata, “Karena kami adalah bagian dari generasi saat ini dan masa depan, kami memahami pentingnya SDG dan kami merasakan tanggung jawab yang besar. Sebagai utusan presiden, salah satu dari SDG adalah tentang rasisme dan ujaran kebencian, jadi kami juga telah menyuarakannya melaui sosial media untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya hal ini.”

Presiden Moon Jae In kemudian ditanya alasan menunjuk BTS sebagai Special Envoys for Future Generation and Culture dan mengajak mereka menghadiri SDG Moment ini, serta harapannya kepada BTS sebagai utusan khusus.

Dia berkata, “Saya percaya bahwa masa depan sebenarnya dipegang oleh generasi masa depan dan pembangunan berkelanjutan. Jika kita gagal menyampaikannya sekarang, saya pikir beban dan pengorbanannya akan diemban oleh generasi masa depan.”

“Karena itulah penting bagi generasi masa depan untuk berbicara mengenai pencapaian SDG dan lebih aktif berpartisipasi dalam proses implementasi SDG. Dan BTS jelas sekali adalah artis yang hebat, artis terbaik di generasi kita, dan mereka telah menyampaikan pesan kesatuan dan harapan melalui musik mereka bahkan kepada kaum muda yang bergulat dengan pandemi COVID-19.”

Presiden Moon Jae In melanjutkan, “Saya percaya bahwa mereka adalah grup yang sangat spesial bahwa mereka mengembalikan cinta yang mereka terima dari penggemar di seluruh dunia melalui penyebaran pengaruh positif ini kepada semua orang.”

“Oleh karena itu, saya yakin tidak ada kandidat yang lebih baik dari BTS yang dapat mewakili dan berbicara untuk generasi muda. Dan saya percaya bahwa mereka dapat menarik lebih banyak partisipasi dari generasi yang lebih muda melalui proses implementasi SDG,” pungkasnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Penjualan saham SM Entertainment milik Lee Soo Man masih terus dalam pembahasan mendalam. Terbaru, dikabarkan bahwa CJ ENM dan SM Entertainment sudah dalam tahap finalisasi akuisisi....
  • HOT !
    Han So Hee dan Ahn Bo Hyun membintangi serial Netflix 'My Name' yang resmi tayang pada 15 Oktober lalu. Aktris cantik itu pun mengungkapkan pemikirannya tentang adegan ranjangnya dengan sang aktor dalam salah satu episode....
  • HOT !
    Lee Jin Hyuk UP10TION dan Lee Joo Woo telah bergabung dengan para pemeran drama baru SBS ‘Why Oh Soo Jae?’. Sebelumnya, Seo Hyun Jin, Hwang In Yeop, Heo Joon Ho, dan Bae In Hyuk sudah dikonfirmasi membintangi drama ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)