home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beomgyu TXT Ceritakan Momen Lucu Saat Kena Prank V BTS

Kamis, 23 September 2021 13:45 by fzhchyn | 439 hits
Beomgyu TXT Ceritakan Momen Lucu Saat Kena Prank V BTS
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Beomgyu TXT membagikan cerita lucu tentang bagaimana V BTS pernah mengerjainya dan mendapat reaksi yang tak terduga! Hal tersebut diungkapkannya dalam siaran Naver VLIVE baru-baru ini bersama sang leader Soobin.

Dalam siaran tersebut, kedua member tenggah menonton ulang beberapa penampilan cover mereka dari acara musik akhir tahun lalu, termasuk cover BTS ‘Boy in Luv’ di SBS Gayo Daejeon Music Festival 2019.

Mereka menjelaskan bahwa meskipun banyak orang tidak menyadarinya karena itu adalah kesalahan kecil, Beomgyu membuat sedikit kesalahan koreografi saat mengcover bagian V dalam penampilan mereka ‘Boy in Luv’.

Beomgyu mengenang, “Bahkan sebelum pertunjukan ini, aku menghubungi Taehyung hyung dan meminta nasihatnya dengan pertanyaan seperti, 'Hyung, bagaimana kau menggunakan suaramu saat menyanyikan ‘Boy in Luv’?' dan 'Wajah seperti apa? ekspresi yang menurutmu bagus untuk aku buat?'.”

“Karena ini pertama kalinya kami meng-cover [BTS], jadi aku sangat ingin melakukan pekerjaan dengan baik. Setelah aku menanyakan pertanyaan-pertanyaan itu, Taehyung hyung memberi tahuku, 'Lakukan pekerjaan dengan baik’, dan aku berkata, 'Oke, aku akan melakukannya’.”

Dia melanjutkan sambil tertawa, “Jadi ketika aku naik ke atas panggung hari itu, aku berpikir, 'Aku akan mengoyak panggung hari ini!' Tapi [selama bagian itu,] mic-ku mulai masuk ke mulut, jadi aku harus menyingkirkannya terlebih dahulu, dan kemudian aku membuat kesalahan.”

“Karena itu, aku benar-benar kesal. Aku telah berlatih sangat keras, tetapi aku tidak dapat menunjukkan apa yang telah aku latih, dan aku juga merasa sangat menyesal kepada para hyung [BTS]. Jadi aku menangis dalam perjalanan kembali ke ruang ganti.”

“Lalu kami pergi untuk menyapa para hyung, jadi aku hampir tidak berhenti menangis sebelum kami pergi untuk menyambut mereka,” imbuhnya. Namun, Beomgyu mengungkapkan bahwa dia terkejut begitu tiba di sana. “Taehyung hyung telah menyiapkan prank kamera tersembunyi untukku,” katanya.

“Taehyung hyung dan aku sering menghubungi satu sama lain, jadi dia telah menyiapkan prank kamera tersembunyi di mana dia memarahiku dan bertanya, ‘Kenapa kau tidak melakukan pekerjaan dengan baik? Kenapa kau mengacau?'

“Bukannya aku takut, tapi aku benar-benar sedih dan merasa sangat menyesal,” lanjut Beomgyu. “Jadi aku benar-benar banyak menangis. Taehyung hyung sangat terkejut hingga dia memelukku dan berkata, 'Hei, hei, maafkan aku! Kau melakukan pekerjaan dengan baik! Kau benar-benar melakukannya dengan baik!'

Soobin menimpali sambil tertawa, “Member BTS lainnya juga ikut prank ini, tetapi begitu [V mulai memarahi Beomgyu], mereka merasa tidak enak dan hanya menonton dari pinggir. Tapi ketika Beomgyu mulai menangis, mereka semua tiba-tiba mulai berteriak, 'Hei, Kim Taehyung, kenapa kau seperti ini? Kenapa kau membuat Beomgyu menangis?'

Setelah mereka mengingat kejadian itu, Beomgyu melanjutkan, “Setelah itu, Taehyung terus memelukku dan mengatakan bahwa aku melakukan pekerjaan dengan baik.”

Soobin mengenang, “Karena Beomgyu membuat kesalahan itu hari itu, dia sangat kesal dan menangis, dan semua anggota staf kami diam-diam bertanya, 'Apa yang terjadi? Mengapa Beomgyu sangat marah?'” Beomgyu menjelaskan, “Banyak orang tidak tahu bahwa aku telah melakukan kesalahan.”

“Taehyung hyung dan aku juga saling mengirim pesan dalam perjalanan pulang hari itu,” tambah Beomgyu. "Taehyung hyung benar-benar menjagaku dengan baik." Soobin kemudian berkata, “Kalian bahkan bermain game bersama,” sebelum menambahkan, “Kami juga bermain League of Legends dengan Jin hyung. Dia sangat baik.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Film Indonesia terbaru Netflix A World Without sudah resmi tayang sejak 14 Oktober lalu. Film ini menghadirkan premis cerita yang menarik tentang bagaimana perempuan menemukan nilai nilai dalam dirinya....
  • HOT !
    Baru baru ini Kakao TV membagikan foto teaser dari drama ‘How About a Cup of Coffee?’ yang memperlihatkan transformasi Ong Seong Woo yang menjadi seorang barista disebuah coffee shop bernama Kang Go Bi....
  • HOT !
    Sejak populer, terungkap bahwa Jung Ho Yeon adalah kekasih yang sudah enam tahun dipacari oleh aktor Lee Dong Hwi. Keduanya diam diam melakukan persaingan sehat dalam hal menjadi bintang tamu acara yang dipandu Yoo Jae Suk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)