home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kata Sutradara Soal Kemiripan Kostum Kru Squid Game dengan Money Heist

Kamis, 30 September 2021 11:15 by muthiasp | 837 hits
Kata Sutradara Soal Kemiripan Kostum Kru Squid Game dengan Money Heist
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 29 September, Netflix Korea merilis video Squid Game Commentary di mana sutradara Hwang Dong Hyuk, Lee Jung Jae, Park Hae Soo, dan art director atau pengarah seni Chae Kyung Sun membahas lebih detail serial tersebut.

Salah satu yang menarik perhatian penonton adalah kru permainan Squid Game yang mengenakan kostum jumpsuit menutupi seluruh badan, dan berwarna pink. Ini mengingatkan dengan kostum para perampok Money Heist yang berwarna merah.

Dalam video Squid Game Commentary, sutradara Hwang Dong Hyuk mengatakan bahwa ia tidak ingin kru permainan terlihat menyeramkan di awal, sehingga mereka muncul dengan baju tersebut tanpa senjata.

Hwang Dong Hyuk mengakui bahwa dirinya mendengar banyak orang yang merasa kostum kru Squid Game mirip dengan Money Heist. Kemudian menjelaskan, "Awalnya, saya ingin memilih outfit seperti anak pramuka, tapi itu terlalu menunjukkan sosok orang di baliknya."

Baca juga: Squid Game Jadi Drama Korea Pertama Menang Penghargaan Bergengsi Ini

"Ini (kostum pink) membuat mereka terlihat seperti koloni semut. Mereka harus menutup seluruh tubuh, jadi pilihan terbaiknya adalah jumpsuit. Ditambah hoodie karena mereka juga harus menutup wajahnya."

Kemudian hasil diskusi dengan art director Chae Kyung Sun, maka dipilihlah warna pink yang kekanakan. Sehingga itu tidak menakutkan, "Aku rasa orang banyak melihat kesamaan atmosfernya dengan Money Heist," ujar Hwang Dong Hyuk.

Chae Kyung Sun lantas memaparkan bahwa ia membuat banyak desain topeng seperti hewan dan banyak lainnya. Akhirnya jatuh pada desain yang bisa mudah dipakai, penglihatan masih jelas, dan harus mencerminkan kelas pekerjanya.

Art director pun mengambil inspirasi dari topeng Hahoe-tal dan anggar. Kemudian dimodifikasi supaya menyerupai bentuk wajah semut, dan dibuat bisa terlipat untuk menambah kesan menarik.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Starship Entertainment telah mengumumkan bahwa mereka akan mengubah cara greeting resmi IVE. Hal ini dikarenakan pose tangan mereka yang sama dengan grup lain sehingga menimbulkan kontroversi di kalangan penggemar....
  • HOT !
    Sutradara Lee Choong Hyun dan aktris Jeon Jong Seo telah mengkonfirmasi bahwa mereka sedang menjalin hubungan asmara! Mereka nampaknya mulai dekat dan memutuskan untuk berpacaran setelah bekerja sama dalam proyek yang sama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)