home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dahyun TWICE Pertimbangkan Jadi Pemeran Utama Film Romantis

Selasa, 14 Mei 2024 10:05 by fzhchyn | 594 hits
Dahyun TWICE Pertimbangkan Jadi Pemeran Utama Film Romantis
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tawaran akting nampaknya sedang membanjiri Dahyun TWICE. Idola K-Pop ini sedang mempertimbangkan peran berikutnya di film lain.

Pada 13 Mei, outlet berita Korea Xportsnews melaporkan bahwa Dahyun telah dikasting untuk peran utama wanita dalam adaptasi Korea dari 'You Are the Apple of My Eye'.

Menanggapi laporan tersebut, agensi Dahyun, JYP Entertainment, mengonfirmasi, "Dahyun telah mendapat tawaran untuk adaptasi Korea dari 'You Are the Apple of My Eye' dan saat ini sedang meninjaunya."

Film roman populer Taiwan 'You Are the Apple of My Eye' menceritakan kisah pembuat onar di sekolah menengah Ko Ching Teng (Chen Tung Ko) dan siswa teladan Shen Chia Yi (Michelle Chen), mulai dari masa sekolah mereka hingga 15 tahun mendatang.

Jika Dahyun menerima peran tersebut, dia akan memerankan karakter Shen Chia Yi dari karya aslinya.

Sementara itu, Dahyun sebelumnya dikonfirmasi akan melakukan debut aktingnya di film independen mendatang 'Sprint' (judul literal).

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Album 'D DAY' milik Suga BTS yang dirilis dengan nama aliasnya Agust D, menduduki peringkat ke 4 sebagai album terlaris di AS selama 10 tahun terakhir....
  • HOT !
    Bintang drama 'Lovely Runner' Kim Hye Yoon mengungkapkan rasa terima kasihnya atas sambutan hangat yang ia terima dari para penggemar saat tiba di Bali....
  • HOT !
    Agensi aktor Studio Santa Claus Entertainment mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Jeon So Min pada tanggal 24 Juli lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)