home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Teori Squid Game yang Belum Terpecahkan (Part 1)

Senin, 04 Oktober 2021 16:45 by Rie127 | 1056 hits
Deretan Teori Squid Game yang Belum Terpecahkan (Part 1)
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hampir sebulan sejak penayangan perdananya pada 17 September lalu, drama Squid Game masih menjadi perbincangan hangat di media sosial. Terlebih berbagai teori yang masih belum terpecahkan hingga sekarang.

Dilansir dari Radiotimes, berikut ini merupakan deretan teori yang ada pada drama Korea populer Netflix ‘Squid Game’ yang masih menjadi pertanyaan bagi penggemar.

1. Kartu Merah untuk Penjaga

Di awal episode, Seong Ki Hun (diperankan oleh Lee Jung Jae), ditawari untuk bermain game bersama seorang sales yang diperankan oleh Gong Yoo. Ia disuruh memilih 1 kartu, biru atau merah. Ia pun memilih warna biru.

Ketika ia bergabung dalam Squid Game, ia datang sebagai peserta dan memakai baju berwarna biru, sedangkan para penjaga memakai baju berwarna pink. Penonton pun beranggapan bahwa kartu tersebut menentukan akan menjadi apa kita di permainan tersebut, peserta atau penjaga.

2. Rambut Merah Seong Ki Hun

Pada episode terakhir, Seong Ki Hun memutuskan untuk mengecat rambutnya menjadi warna merah. Ternyata ini tidak sekedar warna biasa. Penonton berspekulasi bahwa Ki Hun akan kembali bermain Squid Game sebagai penjaga sekaligus mencari tahu siapa yang melanjutkan game dan kebenaran tentang Squid Game.

Baca juga: Wi Ha Joon Hidup Lagi, Inilah Aktor Utama Squid Game 2

3. Oh Il Nam adalah Ayah Seong Ki Hun

Dari awal permainan, kedekatan Seong Ki Hun dan Oh Il Nam (diperankan oleh Oh Young Soo) menjadi hal yang menarik bagi penonton. Namun, setelah drama ini selesai banyak penonton yang mempertanyakan hubungan keduanya, yang sepertinya merupakan ayah dan anak.

Ada beberapa petunjuk yang mengarahkan bahwa Seong Ki Hun merupakan anak dari Oh Il Nam, seperti ketika bermain kelereng mereka membicarakan pernah tinggal di lingkungan rumah seperti pada set tersebut, kemudian saat Oh Il Nam memberikan jaketnya untuk Seong Ki Hun.

4. Oh Il Nam Selalu Lolos Dari Permainan

Sejak awal Oh Il Nam menarik perhatian penonton karena ia merupakan peserta tertua. Ia juga paham mengenai peraturan permainan dan menyusun strategi, terlebih saat permainan lampu merah lampu hijau, tarik tambang, hingga kelereng.

Petunjuk lain tentang identitas asli Oh Il Nam terlihat dalam kerusuhan di kamar tidur, meskipun banyak peserta yang terbunuh, Front Man hanya mengintervensi ketika Oh Il Nam memohon ke kamera bahwa dia takut dan berharap kerusuhan dihentikan.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    IVE akhirnya menyapa penggemar dengan karya baru pada tanggal 29 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album kedua IVE SWITCH bersama dengan video musik untuk lagu utama HEYA....
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....
  • HOT !
    IU berhasil memukau para penggemarnya, UAENA, selama konser ‘2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA’ yang berlangsung di ICE BSD CITY pada tanggal 27 dan 28 April 2024....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)