home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

The Fact Music Awards Minta Maaf Soal Isu Plagiat di Penampilan Moonbin ASTRO

Selasa, 05 Oktober 2021 10:20 by fzhchyn | 346 hits
The Fact Music Awards Minta Maaf Soal Isu Plagiat di Penampilan Moonbin ASTRO
Image source: The Fact

DREAMERS.ID - Panitia penyelenggara The Fact Music Awards 2021 (TMA 2021) telah mengeluarkan pernyataan terkait tuduhan plagiarisme terkait salah satu penampilan di acara penghargaan yang digelar pada 2 Oktober lalu tersebut.

Selama penampilan ASTRO, member Moonbin memberikan penampilan solo yang penuh semangat dengan konsep boneka marionette.

Namun, beberapa orang memperhatikan bahwa pertunjukan tersebut memiliki desain panggung, konsep, dan musik latar yang mirip dengan penampilan Ohno Satoshi dari Live Tour Untitled 2017-2018 boy band Jepang Arashi.

Pada tanggal 4 Oktober, panitia penyelenggara TMA 2021 menyatakan, “Ada kritik bahwa penampilan solo Moonbin ASTRO menyerupai penampilan sebelumnya oleh grup Jepang Arashi. Ini adalah kesalahan yang jelas dari perusahaan produksi, yang tidak memeriksa konten secara menyeluruh selama tahap perencanaan konten.”

“Kami telah mengkonfirmasi bahwa pertunjukan tersebut direncanakan oleh tim penyutradaraan di Box Media, yang bertanggung jawab untuk memproduksi dan mengarahkan seluruh acara penghargaan."

"Tim datang dengan penampilan untuk menampilkan yang terbaik dari Moonbin ASTRO di atas panggung dan menyarankan kepada artis untuk menampilkannya.”

“Panitia penyelenggara TMA 2021 dan Box Media bertanggung jawab atas kesalahan ini dan akan lebih berhati-hati dengan proses produksi kami di masa depan untuk menghindari insiden yang tidak menyenangkan semacam ini.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi festival musik yang siap diselenggarakan di Indonesia yakni KV Fest 2022. Festival musik yang diselenggarakan oleh promotor Kultvizion tersebut akan membawa B.I eks iKON dan Afgan....
  • HOT !
    Pada pagi hari tanggal 18 Mei, aktris Kim Sae Ron didakwa karena dicurigai mengemudi di bawah pengaruh alkohol. Saluran berita YTN mengungkapkan rekaman CCTV pada program berita mereka....
  • HOT !
    GOT7 akan membuat penampilan radio pertama mereka sebagai grup lengkap di acara Youngjae! Pada 18 Mei, MBC FM4U ‘GOT7’s Youngjae’s Close Friend’ secara resmi mengumumkan bahwa GOT7 akan muncul di program pada hari comeback mereka yang telah lama ditunggu tunggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)