home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Hae Soo hingga Lee Hee Joon Selidiki Ledakan Misterius di Teaser Drama 'Chimera'

Rabu, 06 Oktober 2021 13:00 by bellaevania | 687 hits
Park Hae Soo hingga Lee Hee Joon Selidiki Ledakan Misterius di Teaser Drama 'Chimera'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktor Park Hae Soo akan menyapa penggemarnya dengan proyek akting baru usai drama Netflix 'Squid Game'. Dia akan berperan dalam drama OCN berikutnya berjudul 'Chimera'.

'Chimera' merupakan drama action thriller yang berpusat di sekitar serangkaian ledakan ganas yang terjadi 35 tahun yang lalu. Kasus ledakan dan serangkaian pembunuhan itu dikenal sebagai insiden Chimera.

Kejahatan berantai yang belum terpecahkan sampai hari ini muncul kembali sekali lagi, mendorong tiga orang yang terkait dengan kejahatan masa lalu untuk menyelidiki kasus tersebut.

Park Hae Soo kembali ke layar kaca sebagai detektif Jae Hwan, sementara aktris Soo Hyun (Claudia Kim) berperan sebagai profiler Yoo Jin. Bergabung dengan keduanya, Lee Hee Joon yamg sebelumnya membintangi drama 'Mouse' akan memainkan peran sebagai ahli bedah yang sulit dibaca bernama Joong Yeob.

Baca juga: Park Hae Soo dan Kim Tae Hee Gabung Serial Hollywood 'Butterfly'

Dalam teaser yang dirilis Park Hae Soo nampak emosional saat menyelidiki kasus. Bukti-bukti di TKP mengingatkannya dengan peristiwa ledakan api yang pernah dialaminya.

Selain ketiga karakter kunci tersebut, sosok tak menyenangkan yang tersembunyi di balik jas hujan gelap juga menambah misteri dan tanda tanya besar tentang identitas 'Chimera'.

Aksi Park Hae Soo, Claudia Kim dan Lee Hee Joon mengungkap misteri ini akan tayang perdana pada 30 Oktober 2021 di OCN mengisi slot drama akhir pekan setiap Sabtu-Minggu.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)