home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Momen Song Joong Ki Lirik Jeon Yeo Bin di Red Carpet BIFF Bikin Fans Heboh

Kamis, 07 Oktober 2021 09:20 by muthiasp | 4714 hits
Momen Song Joong Ki Lirik Jeon Yeo Bin di Red Carpet BIFF Bikin Fans Heboh
Image source: SPOTV

DREAMERS.ID - Pada Rabu (6/10), pembukaan resmi Busan International Film Festival tahun 2021 digelar. Sederet aktor dan aktris Korea hadir melewati sesi karpet merah, di antaranya Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin.

Pasangan drama Korea Vincenzo ini sukses membuat heboh penggemar dengan penampilannya yang memukau. Mereka datang terpisah namun dengan urutan yang sangat berdekatan.

Song Joong Ki lebih dahulu melenggang bersama dengan Park So Dam. Keduanya bertugas sebagai pembawa acara Busan International Film Festival. Kemudian di susul oleh Jeon Yeo Bin tepat di belakangnya.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Penggemar drama Vincenzo pun menangkap momen saat Song Joong Ki menoleh ke belakang sebanyak dua kali ketika Jeon Yeo Bin memasuki area foto. Sang aktor juga sempat tersenyum lebar ketika melihat lawan mainnya tersebut.

Momen ini pun menjadi perbincangan hangat di media sosial. Nama Song Joong Ki juga sempat trending karena banyak penggemar yang membahas tentang visualnya dan momen tersebut.

Tidak sedikit yang mengharapkan agar Vincenzo Couple ini berinteraksi langsung di sana. Kemudian tersebar di media sosial foto mereka sedang mengobrol di balik layar BIFF. Seperti de javu melihat adegan drama Vincenzo ya, Dreamers.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)