home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Sung Kyung dan Lee Young Dae Pamer Chemistry di Pembacaan Naskah 'Shooting Star'

Selasa, 12 Oktober 2021 11:30 by bellaevania | 1022 hits
Lee Sung Kyung dan Lee Young Dae Pamer Chemistry di Pembacaan Naskah 'Shooting Star'
Image Source: iQiyi

DREAMERS.ID - 'Shooting Star' menjadi salah satu drama Korea baru yang dinantikan pemirsa. Drama romantis terbaru yang akan tayang di tvN dan iQiyi ini akan menampilkan chemistry Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae.

iQiyi pun merilis serangkaian potongan di balik layar para pemeran 'Shooting Star' selama pembacaan naskah pertama mereka. Dalam foto yang dibagikan Lee Sung Kyung tampak serius, fokus membaca dialognya. Sementara Kim Young Dae terpana dan menatap pada Lee Sung Kyung.

Drama ini juga dibintangi aktris 'Vincenzo' Kim Yoon Hye, Lee Jung Shin CNBLUE, Lee Seung Hyub N.Flying, aktor 'Penthouse' Ha Do Kwon dan Yoon Jong Hoon. Mereka juga berfoto grup bersama Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae.

Baca juga: Lee Sung Kyung Donasi untuk Rumah Sakit Setelah Bintangi 'Dr. Romantic'

'Shooting Star' bercerita tentang orang-orang yang bekerja di belakang layar industri hiburan, seperti tim PR, manajer, dan reporter, yang membersihkan kekacauan yang dibuat oleh para bintang.

Naskahnya ditulis oleh penulis Choi Young Woo, dan akan dipimpin oleh sutradara Lee Soo Hyun dari 'Find Me in Your Memory', 'Awaken', dan 'The Witch’s Dinner'.

Drama 'Shooting Star' menandai drama kedua Kim Young Dae, Yoon Jong Hoon, dan Ha Do Kwon bersama-sama setelah drama hit 'Penthouse' tayang. Namun tanggal rilis dari drama ini belum dikonfirmasi.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    IVE akhirnya menyapa penggemar dengan karya baru pada tanggal 29 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album kedua IVE SWITCH bersama dengan video musik untuk lagu utama HEYA....
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....
  • HOT !
    IU berhasil memukau para penggemarnya, UAENA, selama konser ‘2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA’ yang berlangsung di ICE BSD CITY pada tanggal 27 dan 28 April 2024....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)