home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah 9 Tahun, Super Junior K.R.Y Kembali Isi Soundtrack Drama Korea

Selasa, 12 Oktober 2021 13:00 by muthiasp | 422 hits
Setelah 9 Tahun, Super Junior K.R.Y Kembali Isi Soundtrack Drama Korea
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sudah lebih dari satu tahun setelah Super Junior K.R.Y comeback sebagai grup pada Juni 2020 lalu. Namun sudah sembilan tahun mereka tidak mengisi soundtrack drama Korea, yang akhirnya terwujud di tahun ini.

Pada 11 Oktober, 1theK merilis video musik dari soundtrack bagian pertama drama terbaru KBS The King's Affection yang dinyanyikan oleh Super Junior K.R.Y. Sub unit beranggotakan Kyuhyun, Ryeowook, dan Yesung itu membawakan lagu berjudul Shadow of You.

Lagu Shadow of You hadir dengan genre balada klasik yang tenang dengan aksen suara piano dan string yang emosional. Lirik yang menyentuh hati menggambarkan kesedihan, kerinduan, dan keindahan cerita drama The King's Affection.

Baca juga: Resmi Rilis, Donghae Super Junior Duet Bareng Jeno NCT dan Miyeon (G)I-DLE

Drama tersebut dibintangi oleh Park Eun Bin dan Rowoon SF9. Park Eun Bin menjadi perempuan yang menyamar sebagai laki-laki untuk menggantikan saudara kembarnya si putra mahkota, lalu terlibat asmara dengan guru Jung Ji Woon yang diperankan oleh Rowoon.

Sementara itu, Super Junior K.R.Y tercatat sudah mengisi tujuh soundtrack drama Korea. Seperti drama Hyena dan Snow Flower di tahun 2006, Billie Jean Look At Me (2007), Partner (2009), dan terakhir tahun 2012 untuk drama To The Beautiful You serta Miss Panda and Mr. Hedgehog.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Serial Netflix Korea My Name sudah resmi tayang sejak 15 Oktober lalu. Serial yang mengangkat kisah balas dendam seorang anak atas kematian ayahnya, di balik pengejarannya terhadap sang pelaku ada twist yang sebenarnya bisa ditebak sejak awal....
  • HOT !
    BTS akan bergabung dengan Universal Music Group (UMG) untuk mengelola promosi mereka di Amerika Serikat setelah tiga tahun bersama Columbia Records sejak tahun 2018....
  • HOT !
    Serial Netflix ‘Squid Game’ dan salah satu pemain utamanya Lee Jung Jae, telah dinominasikan untuk Gotham Independent Film Awards ke 31! Pada 21 Oktober waktu setempat, Gotham Awards secara resmi mengumumkan nominasi tahun ini, dan serial hits tersebut meraih dua nominasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ichigofresh
Cast : salad di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)