home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

#HappyJiminDay! Bukti Jimin BTS Punya Banyak Pesona Lewat Lagu-lagu Solonya

Rabu, 13 Oktober 2021 09:30 by fzhchyn | 669 hits
#HappyJiminDay! Bukti Jimin BTS Punya Banyak Pesona Lewat Lagu-lagu Solonya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jimin BTS adalah salah satu idola K-Pop yang dikenal akan dualitasnya. Cowok kelahiran Busan ini bisa tampil sangat imut dan menggemaskan di luar panggung, tapi pesona seksi dan garangnya bisa langsung ditunjukkan begitu tampil di atas panggung.

Untuk merayakan hari ulang tahunnya yang ke-26 (27 usia Korea) pada 13 Oktober ini, Dreamers.id akan membahas tentang lagu-lagu solo yang dinyanyikan Jimin, yang membuktikan bahwa vokalis dan dancer ini memiliki banyak pesona yang berbeda.

Lie

‘Lie’ adalah lagu pertama yang dinyanyikan Jimin secara solo sejak debutnya sebagai member BTS. Ini merupakan salah satu track dalam album full album kedua BTS ‘Wings’ yang rilis tahun 2016 lalu.

Jimin benar-benar menunjukkan kemampuan vokalnya yang kuat dalam lagu yang ia akui sendiri sulit untuk dinyanyikan secara langsung ini, terlebih dengan koreografinya yang juga cukup intens.

Serendipity

Dalam album BTS ‘Love Yourself: Her’ yang rilis tahun 2017 lalu, Jimin dipercaya untuk menjadi member vocal line pertama yang mengisi track intro berjudul ‘Serendipity’. Lagu ini memiliki nuansa yang sangat berbeda dari ‘Lie’ yang terkesan dark.

Baca juga: Kontrak Jimin eks AOA dan FNC Entertainment Resmi Berakhir

Secara musikal, ‘Serendipity’ digambarkan sebagai lagu yang sensual dan menenangkan, dengan sentuhan R&B elektronik yang lembut. Jimin juga sukses menampilkan unsur tersebut dalam aksi panggungnya.

Promise

Jimin merilis lagu solo ciptaannya sendiri berjudul ‘Promise’ pada 31 Desember 2019, sebagai hadiah untuk para penggemarnya. Dalam lagu ini, Jimin kembali memberikan sesuatu yang berbeda dari lagu-lagu BTS yang biasa ia nyanyikan.

Digambarkan sebagai lagu mellow pop ballad, ‘Promise’ menonjolkan vokal Jimin yang halus dan manis dengan iringan suara gitar akustik serta beberapa lapisan vokal yang lembut.

Filter

Jimin sekali lagi sukses membuat penggemar terpukau dengan aksi panggungnya untuk lagu ‘Filter’. Merupakan salah satu track dalam full album keempat BTS ‘Map of the Soul: 7’ yang rilis pada Februari 2020, lagu ini memiliki genre pop Latin yang menampilkan nada mid-to-low Jimin dengan vokalnya yang unik, beragam, dan seksi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kurang dari setahun setelah Macaulay Culkin dan Brenda Song menyambut kelahiran anak pertama mereka, pasangan itu mengikat janji lebih serius melalui pertunangan....
  • HOT !
    Ketika trailer pertama untuk 'The Batman' dirilis pada Agustus 2020, penggemar dibuat bingung dengan tampilan Bruce Wayne ala Robert Pattinson. Karakter tersebut melepas topeng Batman nya dan terlihat bahwa dia menggunakan eyeliner tebal....
  • HOT !
    Drama baru Disney+ ‘Rookie Cops’ akhirnya menayangkan episode pertamanya pada 26 Januari kemarin. Kang Daniel, yang berperan sebagai pemain utamanya, berbicara mengenai persiapan debut aktingnya ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)