home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

HYBE Bantah Rumor V BTS Pacari Anak Konglomerat

Kamis, 14 Oktober 2021 15:00 by fzhchyn | 987 hits
HYBE Bantah Rumor V BTS Pacari Anak Konglomerat
Image source: Billboard

DREAMERS.ID - Rumor kencan menghampiri member boy group BTS, V. Idola K-Pop ini digosipkan menjalin hubungan asmara dengan seorang putri konglomerat setelah keduanya diduga hadir bersama dalam sebuah kesempatan.

Sebelumnya pada 13 Oktober, V terlihat secara publik oleh sejumlah netizen usai menghadiri acara preview VVIP untuk pembukaan Korea International Art Fair (KIAF) 2021. Setelah itu foto dan videonya yang diambil tanpa izin langsung tersebar secara online.

Kemudian terungkap bahwa pada hari itu V didampingi oleh ketua dewan di Paradise Group, Choi Yoon Jung dan istri presiden Paradise Group Phillip Jeon. Putri pasangan itu juga terlihat di acara tersebut bersama V dan ketua Choi.

Baca juga: V BTS Marah-marah Diduga karena Rumor Kencan, Begini Reaksi Fans

Netizen yang mengorek informasi lantas meningkatkan spekulasi bahwa gelang yang sering dipakai V sebenarnya adalah merek yang diluncurkan oleh putri presiden Paradise Group. Namun, ketika rumor itu mulai menyebar dengan cepat melalui berbagai komunitas online, pihak HYBE Label langsung memberikan klarifikasi.

Melansir Sports Chosun pada 14 Oktober, seorang perwakilan dari agensi tersebut membahtah rumor dengan menyatakan, "V dan keluarga ketua Choi Yoon jung hanya kenalan, rumor kencan itu tidak benar."

Sementara itu, Paradise Group adalah konglomerat Korea Selatan yang terkenal dengan jaringan hotel dan resor Paradise City.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Serial Netflix Korea My Name sudah resmi tayang sejak 15 Oktober lalu. Serial yang mengangkat kisah balas dendam seorang anak atas kematian ayahnya, di balik pengejarannya terhadap sang pelaku ada twist yang sebenarnya bisa ditebak sejak awal....
  • HOT !
    BTS akan bergabung dengan Universal Music Group (UMG) untuk mengelola promosi mereka di Amerika Serikat setelah tiga tahun bersama Columbia Records sejak tahun 2018....
  • HOT !
    Serial Netflix ‘Squid Game’ dan salah satu pemain utamanya Lee Jung Jae, telah dinominasikan untuk Gotham Independent Film Awards ke 31! Pada 21 Oktober waktu setempat, Gotham Awards secara resmi mengumumkan nominasi tahun ini, dan serial hits tersebut meraih dua nominasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ichigofresh
Cast : salad di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)