home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Romansa Kim Min Jae dan Park Gyu Young Naik Level, Rating Dali and Cocky Prince No 1

Jumat, 15 Oktober 2021 12:30 by muthiasp | 697 hits
Romansa Kim Min Jae dan Park Gyu Young Naik Level, Rating Dali and Cocky Prince No 1
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Drama KBS Dali and Cocky Prince terus mempertahankan posisinya sebagai drama Korea unggulan pada slot tayang Rabu-Kamis malam. Terlebih, romansa antara Kim Min Jae dan Park Gyu Young sudah naik level.

Pada 13 Oktober, episode ke-7 Dali and Cocky Prince relatif stabil dengan rating nasional rata-rata 5,3 persen dan 5,4 persen skala Seoul. Begitu pula dengan episode ke-8 pada Kamis (14/10) malam juga mencatat rating yang serupa.

Cerita episode terbaru melanjutkan momen canggung antara Kim Dal Li (Park Gyu Young) yang mencium Jin Mu Hak (Kim Min Jae), setelah mendengar tentang kisah masa lalunya. Di sisi lain, ada sosok Jang Tae Jin (Kwon Yool) si cinta pertama Kim Dal Li yang menambah tegang suasana.

Baca juga: 7 Drama Korea Menarik Tapi Underrated di Tahun 2021

Sementara itu, drama terbaru JTBC Reflection of You mengalami penurunan rating yang signifikan untuk episode keduanya Kamis (14/10) malam. Jika rating episode pertama 3,636 persen skala nasional, episode kedua turun ke rata-rata 2,592 persen.

Terakhir, rating drama tvN Hometown terus merosot ke level terendah baru. Episode ke-7 pada Rabu (13/10) meraih rating 1,3 persen skala nasional. Kemudian episode ke-8 pada Kamis (14/10) malam mencatat rating terendah sepanjang penayangan dengan angka 1,277 persen.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)