home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Shin Min Ah Disebut Tunda Sesi Wawancara, Gegara Rumor Kim Seon Ho?

Selasa, 19 Oktober 2021 10:00 by muthiasp | 486 hits
Shin Min Ah Disebut Tunda Sesi Wawancara, Gegara Rumor Kim Seon Ho?
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah drama populer Hometown Cha-Cha-Cha berakhir, sejumlah jadwal wawancara menunggu para pemain khususnya Shin Min Ah sebagai pemeran utama wanita. Terbaru, ia dikabarkan membatalkan sesi wawancaranya.

Melansir Allkpop, Shin Min Ah awalnya dijadwalkan untuk berpartisipasi dalam wawancara dalam format video pada 19 Oktober, di mana ia akan berbagi cerita setelah menyelesaikan drama Hometown Cha Cha Cha.

Namun, agensi Shin Min Ah mengatakan kepada media, "Wawancara dengan Shin Min Ah awalnya dijadwalkan berlangsung besok (19 Oktober), telah ditunda karena situasi internal perusahaan. Kami mohon maaf atas keterlambatan mendadak tersebut."

Baca juga: Kim Woo Bin Hadiri VIP Premiere Film Baru Shin Min Ah

"Kami akan memberi tahu Anda segera setelah tanggal wawancaranya diputuskan," jelas agensi. Lebih lanjut, disebutkan bahwa agensinya telah menolak untuk mengomentari situasi internal tertentu yang menyebabkan wawancara ditunda.

Namun, banyak yang berspekulasi bahwa itu terkait dengan rumor Kim Seon Ho yang baru-baru ini beredar, karena akan sulit bagi Shin Min Ah untuk tidak menyebutkan soal lawan mainnya itu selama wawancara.

Seperti yang diketahui, Kim Seon Ho sedang dikaitkan dengan skandal aktor K yang diduga memaksa mantan kekasihnya aborsi, hingga memiliki sikap kasar yang berbeda dari imejnya di layar kaca. Agensi Kim Seon Ho masih menyelidiki lebih dalam.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)