home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagu IU 'Strawberry Moon' Raih Predikat All-Kill

Rabu, 20 Oktober 2021 12:15 by muthiasp | 807 hits
Lagu IU 'Strawberry Moon' Raih Predikat All-Kill
Image source: Edam Entertainment

DREAMERS.ID - Pada 19 Oktober tengah malam, IU merilis single digital terbaru berjudul Strawberry Moon. Penyanyi cantik ini pun mampu membuktikan gelarnya sebagai digital monster dengan meraih predikat all-kill.

Pada 20 Oktober pukul 12:30 KST, iChart mengungkapkan bahwa lagu Strawberry Moon telah mencapai sertifikasi all-kill. Lagu tersebut melesat ke puncak tangga lagu realtime utama Korea segera setelah dirilis pada 19 Oktober.

Sebagai informasi, sertifikasi all-kill diberikan untuk lagu-lagu yang menduduki No. 1 di tangga lagu harian dan 24Hits Melon, tangga lagu harian dan realtime Genie dan Bugs, tangga lagu harian VIBE, dan tangga lagu realtime FLO dan iChart.

Baca juga: IU Kembali Tampil di Melon Music Awards 2021 Setelah 4 Tahun, Janjikan Seperti Konser!

Selanjutnya masih harus dilihat apakah lagu Strawberry Moon menyusul lagu Celebrity dan LILAC mencapai perfect all-kill, yang juga membutuhkan puncak chart mingguan iChart. Ini semakin menguatkan posisi IU sebagai digital monster dengan pencapaian chart luar biasa di setiap perilisan lagunya.

Sementara itu, lagu Strawberry Moon mengisahkan tentang fantasi yang datang bersamaan dengan perasaan jatuh cinta. Lagu tersebut hadir dengan genre pop dan sentuhan rock yang tipis, serta alunan musik yang manis seperti judulnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    tvN telah merilis still cut Lee Joon dalam drama mendatang 'Bulgasal'. Ini merupakan drama fantasi tentang mahluk abadi Bulgasal yang membawa dendam selama hidupnya bertahun tahun....
  • HOT !
    Setahun setelah resmi debut solo, Kai EXO akhirnya kembali dengan merilis mini album kedua bertajuk Peaches. Karya barunya ini pun mendapat sambutan positif dari penggemar di seluruh dunia....
  • HOT !
    Kai EXO telah membagikan video musik untuk single terbarunya, Peaches pada Selasa (30/11). Comeback solo Kai pertama kali dikonfirmasi oleh labelnya, SM Entertainment bulan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ghassanianna
Cast : Wooyoung, Hanna (karakter fiktif), Nichkhun, 2PM

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)