home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Queen is Back, CL Resmi Rilis Album ALPHA dengan Lagu Utama Tie a Cherry

Rabu, 20 Oktober 2021 12:30 by muthiasp | 762 hits
Queen is Back, CL Resmi Rilis Album ALPHA dengan Lagu Utama Tie a Cherry
Image source: @chaelinCL

DREAMERS.ID - Bertahun-tahun dinantikan, CL akhirnya resmi kembali dengan merilis album terbaru bertajuk ALPHA dengan lagu utama berjudul Tie a Cherry, pada 20 Oktober 2021 pukul 1 siang waktu Korea.

ALPHA adalah album dengan musik hip-hop yang kental di mana mengekspresikan otonomi, kepercayaan diri, dan keyakinan diri CL. Melalui lagu utama Tie a Cherry, CL menunjukkan keyakinan kuat yang dia miliki pada dirinya sendiri, seperti di lagu pra-rilis SPICY.

Lirik lagu Tie a Cherry mengungkapkan bahwa kepercayaan diri CL bukanlah sesuatu yang diperolehnya dalam semalam, tetapi sesuatu yang diperolehnya melalui introspeksi dan kontemplasi yang mendalam.

Baca juga: CL 2NE1 Nyatakan Dukungan untuk G-Dragon

Tie a Cherry ditulis dan disusun oleh CL dan Nick Lee, produser dari lagu Lil Nas X dan Jack Harlow 'Industry Baby'. Selain itu, video musik Tie a Cherry digarap oleh Nick Walker yang telah berkolaborasi dengan musisi terkenal dunia seperti Beyoncé, Billie Eilish, dan Nicki Minaj.

Dalam MV Tie a Cherry, CL mengekspresikan kemandirian, kebebasan, dan kepercayaan dirinya saat ia memamerkan berbagai pesona seksinya dengan irama hip hop dan suara bass. Ia tampil dalam beragam outfit memukau yang memperkuat penampilannya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)