home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mantan Pacar Kim Seon Ho Sebut Ada Kesalahpahaman, Akan Turunkan Postingan Soal Aborsi

Rabu, 20 Oktober 2021 21:07 by muthiasp | 1492 hits
Mantan Pacar Kim Seon Ho Sebut Ada Kesalahpahaman, Akan Turunkan Postingan Soal Aborsi
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Susul permintaan maaf dari Kim Seon Ho, identitas mantan kekasih mulai dikulik oleh netizen. Kemudian di hari yang sama, wanita tersebut kembali angkat bicara soal postingannya. Ia menyebut adanya kesalahpahaman.

Dalam postingannya yang dibagikan di situs Nate Pann, mantan pacar Kim Seon Ho berusaha untuk menjernihkan dampak yang muncul dari postingannya dan juga merasa menyesal atas kerusakan yang ditimbulkan.

"Saya minta maaf bahwa tulisan saya tampaknya tidak sengaja menyebabkan kerusakan pada banyak orang. Ada saat di mana [Kim Seon Ho] dan aku benar-benar saling mencintai. Saya merasa tidak enak melihatnya jatuh pada saat ini karena beberapa postingan ekstrem saya."

Baca juga: The Tyrant Rilis Teaser Perdana Cha Seung Won, Kim Seon Ho, Kim Kang Woo, dan Jo Yoon Soo

"Saya menerima permintaan maaf darinya, dan sepertinya ada beberapa kesalahpahaman di antara kami. Saya berharap tidak ada lagi konten palsu yang akan dirilis dan tidak ada rincian lebih lanjut tentang hubungan saya dan dia yang akan direproduksi dan disebarkan."

"Ada beban di pikiran saya karena kejadian ini tampaknya telah menyebabkan banyak kerugian bagi banyak orang. Saya akan segera menghapus posting ini," tutupnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)