home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sederet Artis K-Pop Masuk Nominasi MTV Europe Music Awards 2021

Kamis, 21 Oktober 2021 09:00 by fzhchyn | 440 hits
Sederet Artis K-Pop Masuk Nominasi MTV Europe Music Awards 2021
Dreamers.id

DREAMERS.ID - MTV Europe Music Awards (EMAs) 2021 telah mengumumkan nominasi tahun ini! Beberapa artis K-Pop berhasil masuk dalam sejumlah kategori dan bersaing dengan bintang global lainnya.

BTS telah dinominasikan untuk empat penghargaan berbeda tahun ini, termasuk Best Group, sebuah penghargaan yang telah mereka raih selama tiga tahun terakhir. Nominasi lain untuk Best Group tahun ini termasuk Imagine Dragons, Jonas Brothers, Little Mix, Måneskin, dan Silk Sonic.

BTS juga bersaing untuk Best Pop, berhadapan dengan sesama nominator Doja Cat, Dua Lipa, Ed Sheeran, Justin Bieber, dan Olivia Rodrigo.

Baca juga: MTV EMA 2023 Resmi Dibatalkan

Kemudian baik BTS dan BLACKPINK masuk nominasi untuk penghargaan Biggest Fans, yang telah dimenangkan BTS selama tiga tahun terakhir, di mana tahun ini nominanot lainnya termasuk Ariana Grande, Justin Bieber, Lady Gaga, dan Taylor Swift.

Khususnya, dua member BLACKPINK dinominasikan secara terpisah untuk penghargaan Best K-Pop tahun ini. Nominasinya adalah BTS, Lisa BLACKPINK, MONSTA X, NCT 127, Rosé BLACKPINK, dan TWICE.

MTV Europe Music Awards 2021 akan ditayangkan langsung pada 14 November pukul 3 sore waktu setempat dan pemungutan suara dibuka di situs web resmi mereka hingga 10 November pukul 17.59.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)