home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Han So Hee Mengaku Tidak Tahu Ada Adegan Intim dengan Ahn Bo Hyun

Jumat, 22 Oktober 2021 10:00 by muthiasp | 1964 hits
Han So Hee Mengaku Tidak Tahu Ada Adegan Intim dengan Ahn Bo Hyun
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - Han So Hee menjalani sesi wawancara bersama outlet media Korea menyusul penayangan serial Netflix My Name yang dibintanginya. Salah satu topik yang dibahas adalah adegan intim sang aktris dengan Ahn Bo Hyun.

Dalam serial Netflix, Han So Hee dan Ahn Bo Hyun digambarkan sebagai rekan kerja yang diawali dengan saling membenci. Kemudian mereka bekerja sama untuk membongkar gangster narkoba. Seiring berjalannya penyidikan, secara tidak sadar asmara tumbuh di antara mereka.

Dalam wawancara baru-baru ini dengan outlet media TenAsia, Han So Hee berbagi bahwa dirinya tidak tahu ada adegan cinta sampai syuting, "Saya menemukan ada adegan ranjang di tengah-tengah syuting. Awalnya, saya bertanya-tanya apakah itu akan baik-baik saja."

Baca juga: Go Yoon Jung Gantikan Han So Hee Sebagai Model Baru NH Bank

"Saya bertanya-tanya apakah itu akan menjadi sesuatu yang menghalangi tujuan balas dendam karakter saya Ji Woo. Saya memahami adegan itu sebagai momen saat itulah satu-satunya saat Ji Woo merasa menjadi manusia dan merasakan perasaan seperti manusia," paparnya.

Han So Hee menuturkan, "Daripada cinta atau kasih sayang, kurasa itu adalah saat dia menjadi lebih manusiawi, dan momen yang membuatnya merasa ingin hidup seperti manusia." Dan dalam wawancara terpisah, ia menambahkan, "Saya harap itu tidak menganggu pemirsa dalam memahami dramanya."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)