home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TXT Umumkan Rilis MV Baru untuk Lagu B-side 'Frost'

Selasa, 26 Oktober 2021 10:15 by fzhchyn | 31581 hits
TXT Umumkan Rilis MV Baru untuk Lagu B-side 'Frost'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - TXT mengejutkan para penggemarnya dengan pengumuman yang baru mereka rilis pada 26 Oktober tengah malam KST. Boy group asuhan Big Hit Music ini akan merilis video musik baru dari salah satu lagunya!

Melalui platform media sosial resmi grup, TXT mengunggah sebuah poster misterius yang mengungkapkan bahwa mereka akan merilis video musik untuk lagu b-side ‘Frost’.

‘Frost’ adalah salah satu lagu di full album kedua TXT bertajuk ‘The Chaos Chapter: FREEZE’, dan juga masuk dalam tracklist album versi repackage ‘The Chaos Chapter: FIGHT: OR ESCAPE’, yang keduanya rilis tahun ini.

Baca juga: TXT Pecahkan Rekor Personal di Billboard Global 200 dengan 'Deja Vu'

Dalam poster tersebut, terdapat sebuah kalimat yang diambil dari lirik lagu ‘Frost’ yang berbunyi, “Suara samar. Aku tidak tahu mengapa. Bagaimana nasibku?” Dalam keterangan, MV untuk lagu ini akan dirilis pada 28 Oktober tengah malam KST.

TXT memang kerap merilis MV dari lagu b-side di album-album mereka. Beberapa diantaranya bahkan dipromosikan di acara-acara musik seperti halnya lagu utama.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)