home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

6 Drama Korea Terbaru Bulan November 2021 (Part 1)

Senin, 01 November 2021 19:15 by bellaevania | 1323 hits
6 Drama Korea Terbaru Bulan November 2021 (Part 1)
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pecinta drama Korea tak henti-hentinya dimanjakan dengan sederet judul drama baru dari berbagai genre yang dapat ditonton. Ada saja judul-judul drama Korea terbaru setiap bulannya. Simak daftar drama Korea baru yang akan tayang sepanjang bulan November ini, bagian pertama:

1. Dr. Brain (4 November)

Merupakan drama Korea Apple TV yang dibintangi aktor 'Parasite' Lee Sun Kyun. Mengisahkan tentang ilmuwan otak yang mengekstrak informasi dari otak seorang pria yang bunuh diri, tetapi gagal. Beberapa hari kemudian, dia mendapati dirinya berperilaku berbeda dan melihat sesuatu secara berbeda.

2. Happiness (5 November)

Dibintangi Han Hyo Joo, Park Hyung Sik dan Jo Woo Jin, drama terbaru tvN Happiness berkisah tentang orang-orang yang terkurung di apartemen karena penyebaran penyakit menular mirip zombie.

3. The Red Sleeve (5 November)

Dibintangi Lee Jun Ho 2PM, Lee Se Young dan Kang Hoon, drama The Red Sleeve merupakan drama sageuk yang berpusat pada kisah asmara Raja Jeongjo dan selirnya Sung Deok Im.

Baca juga: 5 Drama Korea yang Kisahkan Pernikahan Palsu

Raja Jeongjo dulunya dikenal sebagai Pangeran Yi San, tetapi setelah kematian ayah dan kakeknya, ia harus naik takhta. Sebelum menjadi raja, Yi San telah jatuh cinta pada Sung Deok Im.

4.. Let Me Be Your Knight (7 November)

Let Me Be Your Night dibintangi Jung In Sun, Lee Jun Young, JR NUEST, Yoon Jisung, hingga Donghyun AB6IX. Drama ini menceritakan tentang Tae In, penyanyi dari band idola populer yang berjuang dengan gangguan sleep walking atau berjalan dalam tidur, dan seorang dokter gadungan yang muali tinggal bersama band tersebut.

5. Secret Royal Inspector and Joy (8 November)

Dibintangi Taecyeon 2PM dan Kim Hye Yoon, drama Secret Royal Inspector Joy mengisahkan tentang Ra Yi Eon, agen rahasia pemalas, dan Kim Jo Yi si janda yang bekerja sama mengungkap korupsi di tempat mereka tinggal.

6. Idol: The Coup (8 November)

Dibintangi sejumlah idol, drama ini menyoroti kehidupan para idola sesuai dengan judulnya. Dikisahkan tentang girl group Cotton Candy yang masih terus diambang kegagalan di tahun ke-6 mereka debut. Dan boy group Mars yang sangat populer.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)