home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seluruh Member Korea ONF Masuk Wajib Militer Bersama, Titip Pesan Ini untuk Fans

Rabu, 03 November 2021 10:30 by muthiasp | 453 hits
Seluruh Member Korea ONF Masuk Wajib Militer Bersama, Titip Pesan Ini untuk Fans
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Boy group ONF memilih langkah berbeda dari grup idola K-Pop biasanya. Mereka mengumumkan bahwa kelima anggota Korea-nya akan menjalani wajib militer bersama, melalui surat untuk FUSE (nama fandom ONF).

Pada 2 November, leader ONF Hyojin dan J-Us membagikan surat tulisan tangan yang mengungkapkan bahwa anggota grup Korea telah memutuskan untuk memenuhi wajib militer mereka pada saat yang sama, untuk meminimalkan waktu hiatus grup.

Hyojin, J-Us, E-Tion, Wyatt, dan MK akan masuk wajib militer pada bulan Desember. Dengan pengecualian U, yang merupakan orang Jepang, maka semua anggota ONF wajib militer dan grup dinyatakan hiatus sementara.

Dalam suratnya, J-Us menulis, "Meskipun aku pikir FUSE kami akan sangat sedih, kami membuat keputusan untuk wajib militer bersama karena kami ingin tetap bersama sebagai enam anggota dan karena kami ingin bernyanyi bersama untuk waktu yang lebih lama."

"Karena kami membuat keputusan ini dari keinginan tulus untuk kembali secepat mungkin dan melihat wajah kalian masing-masing untuk waktu yang lama, aku percaya bahwa FUSE juga akan mengerti bagaimana perasaan kami."

Baca juga: Seluruh Member Korea Boy Group ONF Resmi Masuk Wajib Militer Bareng

"Sambil menunggu masa depan yang tidak terlalu jauh yang akan kita ciptakan bersama FUSE, aku berjanji kita akan kembali sehat."

Kemudian Hyojin berpesan, "Bergantung pada bagaimana kalian melihatnya, waktu itu bisa dianggap panjang atau singkat, tetapi aku akan menjadi lebih dewasa selama waktu itu, dan aku akan berdiri di hadapan kalian lagi sebagai orang yang bahkan lebih dapat diandalkan yang dapat menjadi sumber kekuatan bagi FUSE."

"Aku khawatir karena surat yang tiba-tiba ini, FUSE mungkin merasa sangat sedih dan meneteskan air mata. Sementara kita hiatus singkat ini, FUSE, tolong tetap sehat tanpa sakit, dan mari berjanji untuk bertemu lagi sebagai versi diri kita yang lebih baik, ONF dan FUSE keduanya!"

"Setelah waktu berlalu dan kita bertemu lagi, aku harap kita bisa bertatap muka dan menghabiskan waktu bersama yang bahkan lebih bahagia dari waktu yang kita habiskan bersama selama ini, dan semoga kita bisa untuk membuat banyak kenangan indah."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jelang penayangan All of Us Are Dead pada 28 Januari, pemain utama (Park Ji Hoo, Yoon Chan Young, Cho Yi Hyun, Park Lomon) dan sutradara Lee Jae Kyu menjalani sesi wawancara ekslusif bersama media di Asia, termasuk Dreamers.id. Mereka menjawab berbagai pertanyaan tentang hal hal menarik dari serial terbaru Netflix tersebut....
  • HOT !
    Pada Kamis (27/1), hakim menolak untuk menghentikan gugatan yang diajukan oleh seorang master catur yang menuduh bahwa dia difitnah dalam sebuah episode serial Netflix 'The Queen's Gambit.'...
  • HOT !
    Lee Seung Gi memberikan donasi  yang bermakna kepada mereka yang membutuhkan. Pada 27 Januari, diumumkan bahwa aktor tersebut menyumbangkan 100 juta won (sekitar 1,2 miliar rupiah) ke Rumah Sakit Severance untuk membantu anak anak dan remaja yang menjalani rehabilitasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)