home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kwak Dong Yeon Hingga Yang Kyung Won Ikut Bintangi Drama Lee Jong Suk dan YoonA SNSD

Jumat, 05 November 2021 10:30 by muthiasp | 555 hits
Kwak Dong Yeon Hingga Yang Kyung Won Ikut Bintangi Drama Lee Jong Suk dan YoonA SNSD
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama terbaru tvN Big Mouth semakin bertabur bintang dengan jajaran pemain pendukung utama yang telah dikonfirmasi. Kwak Dong Yeon, Kim Joo Heon, Ok Ja Yeon, dan Yang Kyung Won resmi bergabung dengan drama tersebut.

Big Mouth (judul literal) yang dibintangi oleh Lee Jong Suk dan YoonA SNSD adalah drama noir tentang pengacara kelas tiga yang akhirnya bertanggung jawab atas kasus pembunuhan, yang mengubahnya dalam semalam menjadi penipu jenius dengan julukan "Tikus Besar".

Untuk bertahan hidup dan melindungi keluarganya, ia harus mengungkap konspirasi besar di antara kelas atas yang memiliki hak istimewa. Lee Jong Suk berperan sebagai pengacara tersebut, dan YoonA memerankan karakter istrinya yang bekerja sebagai perawat.

Aktor Kim Joo Heon akan berperan sebagai Choi Do Ha, walikota Gucheon yang ambisius. Setelah Choi Da Ha merasakan otoritas sebagai jaksa bintang masa lalu, ia bermitra dengan politisi, pers, dan dunia keuangan dan menerima pengakuan sebagai anggota resmi Forum NR, sebuah organisasi swasta hanya untuk kelas atas.

Baca juga: Kim Ji Hyun Tampilkan Karakter yang Lembut di Drama Thirty Nine

Aktris Ok Ja Yeon memerankan istri Choi Do Ha, Hyun Joo Hee, yang merupakan direktur di Rumah Sakit Gucheon. Dengan latar belakang keluarga yang sempurna, ketampanan, dan keterampilan, Hyun Joo Hee adalah pemimpin grup istri Forum NR, menggoda karisma dingin karakter di balik senyum lembutnya.

Kemudian aktor Yang Kyung Won muncul sebagai Gong Ji Hoon, CEO taipan media Geukdong Ilbo, serta presiden Forum NR. Meskipun dia adalah putra bungsu dari pendiri Geukdong Ilbo, dia menerima kertas lebih dulu dari saudara-saudaranya berkat kecerdasan dan akal sehatnya.

Kwak Dong Yeon sebagai Jerry, yang memiliki tiga pelanggaran penipuan atas namanya. Jerry adalah seseorang yang sangat menghormati penipu jenius "Tikus Besar" sehingga ia mengubah nama panggilannya sendiri menjadi Jerry, sebagai tikus dari "Tom and Jerry."

Sementara itu, drama Big Mouth dijadwalkan untuk tayang perdana awal tahun depan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
     Bersatunya Tom Holland, Tobey Maguire, dan Andrew Garfield sebagai tiga generasi Spider Man dalam film 'Spider Man: No Way Home' menjadi sejarah baru....
  • HOT !
    Aktor Prancis dan bintang 'Moon Knight' Gaspard Ulliel dinyatakan meninggal pada 19 Januari menyusul kecelakaan ski di tenggara Prancis sehari sebelumnya....
  • HOT !
    Billboard telah merilis chart World Albums untuk minggu tertanggal 22 Januari! NCT dengan album studio terbaru ‘Universe’ masih memegang kuat posisinya di No. 1 selama empat minggu berturut turut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)