home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kumpulkan Banyak Bukti, Agensi Lanjutkan Tuntutan Hukum Terhadap Haters Taeyeon SNSD

Rabu, 10 November 2021 11:30 by muthiasp | 510 hits
Kumpulkan Banyak Bukti, Agensi Lanjutkan Tuntutan Hukum Terhadap Haters Taeyeon SNSD
Image source: Naver

DREAMERS.ID - SM Entertainment akan mengambil tindakan hukum sebagai tanggapan atas postingan jahat yang dibuat oleh haters atau pembenci Taeyeon SNSD. Agensi juga telah mengumpulkan bukti-bukti untuk mendukung tuntutannya.

Pada 9 November, SM Entertainment merilis pernyataan, "Untuk melindungi artis kami, kami terus mengumpulkan data terkait aktivitas ilegal yang terjadi secara online, dan saat ini kami sedang dalam proses mengajukan keluhan hukum melalui pengacara."

"Ada kasus di masa lalu di mana kami mengambil tindakan hukum yang sama dalam menanggapi postingan jahat yang tidak berdasar tentang artis kami Taeyeon, dan pengadilan memerintahkan [pihak yang bersalah] untuk membayar denda karena kejahatan seperti melanggar UU tentang Promosi Pemanfaatan Jaringan Informasi dan Komunikasi dan Perlindungan Informasi, dll (penistaan ​​karakter)."

Lebih lanjut, agensi memaparkan, "Namun, terlepas dari tindakan semacam ini, kebohongan dan postingan jahat yang ditulis dengan niat memfitnah Taeyeon masih tersebar di komunitas online, YouTube, platform media sosial, dan situs portal."

SM Entertainment menegaskan, "Kami mengingatkan Anda sekali lagi bahwa postingan semacam ini jelas merupakan tindakan kriminal, karena mereka mencemarkan nama baik karakter artis kami dan menyebabkan tekanan mental terhadapnya."

Baca juga: Taeyeon SNSD Juga Berikan Protes Keras Atas Insiden Kuda Mati di Drama KBS

"Oleh karena itu, untuk menanggapi tindakan kriminal semacam ini yang baru-baru ini berkembang biak, kami berencana untuk mengajukan pengaduan hukum terpisah setelah pemantauan intensif dan pengumpulan laporan [dari penggemar]."

SM Entertainment meminta bantuan penggemar untuk mengirimkan bukti jenis aktivitas kriminal seperti yang dijelaskan di atas, ke akun email agensi untuk laporan tersebut hingga 17 November.

"Kami menyadari bahwa penggemar secara pribadi telah mengumpulkan dan mengatur bukti tersebut, dan termasuk bukti ini, kami akan dengan hati-hati mengumpulkan dan meninjau materi yang Anda kirimkan kepada kami; dan kami akan menggunakannya bersama dengan bukti yang telah diperoleh agensi kami saat kami bergerak maju dengan tindakan hukum."

Selanjutnya, agensi menerima semua bukti dari penggemar dan akan mengabarkan secara berkala terkait kemajuan tuntutannya, "Kami berencana untuk menerima semua materi yang telah diterima penggemar sendiri, jadi untuk menghindari tumpang tindih, kami meminta Anda mengecualikan materi tersebut dan hanya mengirim bukti tambahan ke akun email kami untuk laporan."

"Agensi kami akan terus secara aktif memantau dan mengambil tindakan hukum untuk melindungi artis kami, dan kami akan merespons tindakan ilegal semacam ini dengan kebijakan tanpa toleransi, sambil juga menyampaikan informasi tersebut kepada penggemar. Terima kasih," tutup SM Entertainment.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada 24 Januari, boy grup PENTAGON resmi melangsungkan comeback lewat mini album ke 12 mereka yang bertajuk ‘IN:VITE U’. Album ini memiliki total 6 lagu, yaitu ‘One Shot’, ‘The Game’, ‘Call My Name’, ‘Sparkling Night’, ‘BAD’, dan ‘Feelin Like’ sebagai title track....
  • HOT !
    Daftar panjang pencapaian box office 'Spider Man: No Way Home' bertambah lagi. Film ini berhasil menjadi film dengan pendapatan tertinggi ke 6 sepanjang sejarah....
  • HOT !
    Gong Seung Yeon menutup tahun 2021 dengan pencapaian besar, di mana ia memenangkan penghargaan Best New Actress untuk film ‘Aloners’ di ajang bergengsi 42nd Blue Dragon Film Awards....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)