home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pertemuan Kim Soo Hyun dan Cha Seung Won di Antara Jeruji dalam Poster 'One Ordinary Day'

Jumat, 12 November 2021 13:30 by fzhchyn | 1121 hits
Pertemuan Kim Soo Hyun dan Cha Seung Won di Antara Jeruji dalam Poster 'One Ordinary Day'
Image source: Coupang Play

DREAMERS.ID - Jelang penayangan episode pertamanya pada 27 November mendatang, Coupang Play baru saja merilis poster intens untuk drama ‘One Ordinary Day’ yang menampilkan dua pemain utama, Kim Soo Hyun dan Chan Seung Won.

Merupakan remake dari serial BBC ‘Criminal Justice’, ‘One Ordinary Day’ mengisahkan Kim Hyun Soo (Kim Soo Hyun), seorang mahasiswa biasa yang hidupnya terbalik ketika ia tiba-tiba menjadi tersangka utama dalam kasus pembunuhan.

Sementara Cha Seung Won berperan sebagai Shin Joong Han, seorang pengacara kelas tiga yang nyaris tidak lulus ujian pengacara dan merupakan satu-satunya orang yang mengulurkan tangan untuk membantu Kim Hyun Soo, namun tak pernah menanyakan kebenaran tentang apa yang terjadi pada malam kejadian.

Baca juga: Rekomendasi Drama Korea dengan Plot Cerita yang Intens

Poster yang baru dirilis menampilkan Kim Hyun Soo dan Shin Joong Han di tengah diskusi yang serius dan gegabah. Kim Hyun Soo berada di balik jeruji di pusat penahanan, dan Shin Joong Han berdiri di sisi lain dengan ekspresi serius.

Tatapan mereka intens, dan keduanya memancarkan karisma yang berbeda. Wajah kurus Kim Hyun Soo menyoroti penderitaan yang telah dia alami, dan Shin Joong Han terlihat kasar dengan janggut lusuh dan tatapan keraguan.

Produser drama berkomentar, “‘One Ordinary Day’ adalah sebuah mahakarya berat dengan pesan sosial yang secara langsung menyentuh sistem peradilan pidana. Penampilan penuh semangat dari aktor top Korea Kim Soo Hyun dan Cha Seung Won di bawah sutradara Lee Myung Woo akan meninggalkan kesan mendalam di hati pemirsa.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    IVE akhirnya menyapa penggemar dengan karya baru pada tanggal 29 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album kedua IVE SWITCH bersama dengan video musik untuk lagu utama HEYA....
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....
  • HOT !
    IU berhasil memukau para penggemarnya, UAENA, selama konser ‘2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA’ yang berlangsung di ICE BSD CITY pada tanggal 27 dan 28 April 2024....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)