home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Eric Nam Kembali Rilis Lagu Jelang Album Baru Tahun Depan

Sabtu, 13 November 2021 09:15 by muthiasp | 590 hits
Eric Nam Kembali Rilis Lagu Jelang Album Baru Tahun Depan
Image source: YouTube

DREAMERS.ID - Penyanyi Korea-Amerika Eric Nam telah mengumumkan album keduanya dengan merilis single baru, 'Any Other Way'. Ini akan menjadi album terbaru yang mengawali pergantian tahun 2021 ke 2022.

Bertajuk 'There And Back Again', album ini menandai rilisan penuh bahasa Inggris kedua Nam setelah album 'Before We Begin' pada tahun 2019 lalu. Album 'There And Back Again' dijadwalkan untuk dirilis pada 7 Januari 2022.

Album tersebut akan menampilkan lagu yang telah dirilis sebelumnya berjudul 'I Don't Know You Anymore', serta single terbarunya, 'Any Other Way' yang rilis di tanggal 12 November.

Baca juga: Eric Nam Buka Suara Terkait Like Postingan yang Diduga Pro Israel

Dalam siaran pers, Eric Nam mengatakan bahwa lagu 'Any Other Way' tentang "mencintai siapa diri Anda, di mana pun Anda berada dan siapa pun atau apa pun yang Anda cintai".  Dan, “Ada saat-saat dalam hidup kita di mana kita merasakan keyakinan dan keamanan yang luar biasa atas apa yang kita rasakan, percayai, dan cintai."

Video musik 'Any Other Way' yang disutradarai oleh Scott Lazer, hadir dengan konsep penuh gaya menampilkan Eric Nam menjelajahi pedesaan, membawa kuda, menari di atas kapal dan di hutan. Lagunya bergenre R&B/Soul yang easy listening.

Sementara itu, Eric Nam diperkirakan akan memulai tur dunia tahun depan, yang dimulai 24 Januari 2022 di Phoenix, Arizona. Ia juga akan bermain di seluruh Inggris dan Eropa pada musim semi 2022, dengan pemberhentian di Stockholm, Praha, Milan, dan London.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)