home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jirisan Terus Menjadi Drama No. 1, Rating Chimera dan Inspector Koo Turun Naik

Senin, 15 November 2021 12:30 by muthiasp | 632 hits
Jirisan Terus Menjadi Drama No. 1, Rating Chimera dan Inspector Koo Turun Naik
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama tvN Jirisan terus mendominasi persaingan drama Korea akhir pekan. Akhir pekan kemarin, Jirisan menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran, termasuk jaringan siaran publik.

Episode terbaru Jirisan pada Sabtu (13/11) mengantongi rating nasional rata-rata 7,9 persen dan puncak 8,7 persen. Drama misteri ini juga tetap menempati posisi pertama dalam slot waktu di antara demografi utama pemirsa berusia 20 - 49 tahun, dengan skor rata-rata nasional 3,9 persen dan puncak 4,4 persen.

Kemudian pada Minggu (14/11), Jirisan mempertahankan rating nasional rata-rata sebesar 7,9 persen dari malam sebelumnya, menempati posisi pertama dalam slot waktu di semua saluran kabel.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Sementara itu, drama JTBC Inspector Koo turun ke rating nasional rata-rata 1,8 persen untuk Sabtu malam. Tetapi kemudian mengalami peningkatan rating ke angka rata-rata 2,5 persen skala nasional, pada Minggu malam.

Sedangkan rating episode kelima drama OCN Chimera turun menjadi 1,0 persen. Dan episode keenam drama tentang misteri pembunuhan berantai itu kembali ke level tertinggi sepanjang penayangannya dengan rating sebesar 1,4 persen skala nasional.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)